Don't forget to klik ⛧
"Woiiii!!! Anjirr!! bisa berenti gak ini!! Jantung gua.. EOMMA!!" Teriak Seongwoo yang saat ini sudah hampir menangis karena ketakutan.
"Huaa!! Ini mau mati gua!!! Stop Please!!!" Sahutan yang gak kalah kencang ini asalanya dari dari Sungjae ya.

Saat ini Chungha, Seongwoo, Joy dan Sungjae sedang menikmati wahana Roller Coaster yang ada di Disneyland.
"Hahaha.. Cemen banget sih lo, seru tau!! Yuhuuuuu" Ledek Chungha
"Guaaa belom kawin sama Joy!!!! Jangan mati dulu!!!"
Mereka memang sedang berpencar untuk menikmati berbagai wahana di taman hiburan terbesar di Jepang ini.
"Ya Tuhan. Akhirnya kelar juga."
"Asli mau mati gua! Gak bakal lagi gua naik wahana laknat ini!"
Seongwoo dan Sungjae tak berhenti mengucap syukur setelah selamat dari serangkaian adegan Thriller itu, Hadehhh, lagian udah tau takut, masih aja nekat. Pengen keliat keren
depan pacar kata mereka tadi."Heh, dasar lo nya aja yang cemen ya, Gua ama Joy aja santai aja"
"Iya nih. Udah lah Chung, kita jalan berdua aja. Males banget ngajakin mereka. Bikin Malu"
"My Joyfull, tungguin dong ah.."
"Yahh.. Jangan ditinggalin dong yang, aku masih mual nih.. Yangg.. Chunghaa! Sayangg!" Teriak Ong yang masih gak berdaya dan ditinggal pacar pula. Miris sekali hidup kalian yaa..
Baiklah.. Kita tinggalkan sejenak kedua pasangan itu ya, kita berpindah ke tempat sekumpulan jomblowan dan jomblowati kita ya, pokoknya yang sekarang lagi gak bareng pacarnya, gua anggep jomblo hahaha..
"Jeong, kita pergi ya" Ucap Wonwoo.
"Eh! Jangan dong. Masa' gua ditinggalin. Enak aja. Gak mau." Balas Sejeong.
"Setidaknya pindah wahana lah Jeong, malu anjir gua naikin wahana bocah kek gini" Keluh Jaehwan.

"Heh, kita tuh nostalgia, ini bukan wahana sembarangan, wahana ini bakal ngingetin kita ke masa lalu. Iya ga" Bela Ten.
"Heh kutu. Lu aja. Ini kita cowok, mau sampek kapan naik kuda-kudaan kek gini.Mending gua main kuda-kudaan di kamar lah." Balas Daniel.
"Anjir lu. Mesum bangke!" Ujar Sejeong sambil menoyor kepala Daniel yang duduk disampingnya.
"Bentar lagi ya. Ok. Sekarang nikmati dulu. Hyaaa!"
Daniel, Jaehwan, dan Wonwoo hanya dapat menghela napas pasrah melihat kelakuan Sejeong dan Ten yang sebelas-duabelas kayak anak TK. FYI yaa... Mereka udah 2 ronde naikin kuda-kudaan loh hahahaha.. Yang sabar ya...
Seongwoo, Sungjae, Joy, Chungha udah... Sejeong, Ten, Wonwoo, Daniel, Jaehwan, juga udah.. Siapa yang belom yaaaa...
Yuhuuu.. Yuk kita pindah ke pasangan kesayanganan.. Yapp... Kita pindah ke pasangan yang saat ini lagi berduaan di ruangan gelap hahaha.
"Kamu yakin J?"
"Ihhh.. Yakinlah Tae.. Ayookkk"
"Tapi, nanti kamu nangis sayang.."
"Enggak.. Aku bisa.. Yukkk.. Aku penasaran mau ngerasain ini Tae, aku udah siapin diri dari dulu."
"Tapi ini pertama buat kamu sayang"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweetheart (COMPLITED + revisi)
Fanfiction"Tae, tolongin aku dulu ihh.." "Tolongin apa?" "Liat tuh" "Loh? Kok ada darah? kan dulu udah pernah, kok berdarah lagi?" "Ihh, jangan ngomong sembarangan deh" ♥ Cerita ini hanya tentang Jennie dan Taeyong, dan betapa manisnya kisah cinta mereka. ♥ ...