PROLOG

697 99 71
                                    

INI FIRST STORY GUE GUYS!!
SELAMAT MEMBACA YAK!!

****
FAIZ POV

Hai namaku Faizan Haziq, panggil saja Faiz. Aku punya masa lalu yang mengerikan yang menimbulkan trauma pada diriku sendiri. Aku trauma pada kegelapan, baju hitam, dan juga hujan.

Efek samping dari traumaku adalah ketika aku ketakutan berlebih maka jantungku akan berdetak kencang dan juga sangat pelan hingga membuatku tak sadarkan diri.

kenapa bisa terjadi trauma itu?
Apa yang menyebabkannya terjadi?
Bagaimana sebenarnya masa laluku?

Semua cerita masa laluku akan aku jawab dan Kalian tahu siapa yang mendengarkan jawabanku? Dia adalah Nindi Alasya, cewek yang sudah aku ambil first kiss-nya secara tidak sengaja. Cewek ini bukan sembarang cewek. Kenapa? karena ia mempunyai kemampuan khusus pada dirinya.

Kemampuannya yaitu mendengarkan detak jantung orang yang ada di sekitarnya.

"Nin lo udah tau masa lalu yang merupakan trauma dan rahasia gue, Hanya lo yang gue percaya. jadi lo harus janji buat gak ngasih tau siapa-siapa tentang semua ini dan bantu gue untuk menghilangkan trauma ini! Oke? "

NINDI POV

Hai gue Nindi Alasya, sahabat-sahabat gue sering panggil gue itu, Nindi. Gue punya kemampuan yaitu mendengarkan detak jantung orang yang ada di dekat gue.

Aneh ya?

Emang aneh sih tapi itulah diri gue yang sebenarnya dan gue itu orangnya simpel-simpel aja, gak ribet. Sampai ketika gue ketemu cowok yang membuat omongan gue tadi berbanding terbalik. Dia adalah Faizan Haziq, cowok berlesung pipi yang mengikuti program pertukaran pelajar dari makassar.

Cowok itu sempat gue benci karena dia sudah ambil first kiss gue. Bayangin first kiss gue! OMG! padahal itu gue simpan buat pasangan gue nanti. Orang yang gue cinta dan mencintai gue.

Tapi gue gak benci dia lama kok, cuman beberapa hari aja. Kenapa gue gak benci dia lama? Karena gue udah dengerin penjelas dari dia langsung dan terlepas dari itu semua, ada rasa penasaran dalam diri gue terhadap detak jantungnya.

Faiz tuh punya detak jantung yang aneh tau gak. Kadang cepat banget terus tiba-tiba turun drastis jadi pelan banget dan itu yang membuat gue entah kenapa langsung terfokus pada dia. Eh ralat maksudnya pada detaknya. Padahalkan banyak detak jantung lain yang bisa gue dengar. Dan satu lagi, gue bisa dengerin detak jantungnya bahkan dari jarak jauh!

Sampai suatu ketika gue tau masa lalu yang merupakan traumanya dan juga merupakan rahasianya dan itu menjawab semua rasa penasaran gue. Dia minta tolong sama gue buat bantu menghilangkan trauma pada masa lalunya. Ya gue bantu dong secara kan gue sama dia udah jadi sahabat.

"Siap Fa! Gue akan ngebantu lo kok secara kita kan udah temenan eh! Bukan! Maksudnya kita sahabatan hehehehe"

===========
Hhhh prolognya absurd ya?
Maaf masih amatir
Gue lanjut yak?.
Silahkan vote And Coment 😊

Ig. Jus_ahmad

👇click

Love In Trauma (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang