Jangankan 1 cara 1001 carapun gua lakuin buat dapetin neng aleyna.
Daniel.
○○○
"Kak langsung aja yu, mumpung masih lama jam istirahatnya," jinan dengan semangat menghampiri aleyna ke kelas.
"Jinan yaampun semangat amat sih."
"Hehe iya dong kak, kan sekalian cuci mata liat kakak-kakak cogan," milen yang berada di samping aleyna tertawa geli mendengar gaya bicara jinan yang alay.
"Iya deh, yaudah len gue kesana dulu yah."
"Ok deh."
"Yu kak," jinan menggandeng tangan aleyna sok akrab.
Aleyna yang humble senang-senang saja dengan perlakuan jinan.
"Kak kita mulai dari kelas 12 aja gimana ?" Tawar jinan.
"Loh harusnya dari kelas 11 dulu dong."
"Yah kakak ga ngertiin."
"Ga ngertiin gimana maksud kamu ?"
"Aku kan pengen ketemu kak sensor." Jinan malah salting ga jelas sendiri.
"Siapa jinan, ko di sensor segala."
"Pokonya ada di thebask."
"Daniel ?"
"Yey itu mah punya kakak, bukan kak daniel lah."
"Punya aku ? Punya emaknya lah enak aja punya aku."
"Yeh si kakak, masa sih kakak ga mau sama kak daniel, dia kan ganteng jago basket lagi sama kaya kak fathan."
"Gak lah, ko jadi bahas aku yah, bukannya kamu yang lagi curhat tadi."
"Emang tadi namanya curhat yah ?"
"Yailah iya jinan."
"Maap kak bawaan dari bayi hehe, kakak deket ga sama kak rian ?" Tanya jinan malu-malu, tepatnya malu-mauin sih.
"Kenapa suka yah? Aku ga deket sama sekali sama the bask nan."
"Ah masa, buktinya aku sering liat kakak di kerumunin thebask."
"Itu mah cuma mau ngeledek aku aja."
"Kakak mah tukang boong ah."
"Udah ah fokus sama tujuan kita, kita ke kelas 11 dulu baru kelas 12 ok ?"
"Iya deh kakahkyu."
Dari kelas 11 - IPA dan IPS 1 sampai 11 - IPA dan IPS 10 ga ada satupun yang mau ngisi acara pentas seni, jawabannya cuma ogah-ogahan aja. Cowoknya malah pafa salfok minta nomer aleyna dari pada dengerin aleyna jelasin tentang acara senin depan itu.
"Gimana ada yang mau gak ?" Tanya aleyna pada anak kelas 12 - IPA 1.
"Saya de." Seorang cowok mengangakat tangannya.
Alhamdulilallah, dalam hati aleyna bersyukur alhirnya ada yang mau berpatisipasi," kakak beneran mau ?" Tanya aleyna sopan sebagai adik kelas.
"Mau dong."
"Mau nyanyi kan kak?"
"Ya bukan lah, mau kalo jadi pemdamping neng aleyna." Seisi kelas ramai melontarkan kata cie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember You
Novela JuvenilBagaimana jika kamu di beri pilihan yang sulit diputuskan?. Aleyna clarissa, ia harus memilih 1 dari 2 pria yaitu fathan dan daniel. Fathan- selalu memberi pengertian terhadap aleyna, selalu membantunya, selalu menjaganya, menghiburnya, menyayanginy...