Part 36

3.5K 248 17
                                    




This I Promise You - NSYNC

"Hi, Miley." sapa pria itu tersenyum.

"Dylan...?"

Dylan anak Albert? Itu berarti Scott...

Why him?

Sungguh ia baru menyadari kebodohannya kemarin, selama menjalin hubungan dengan Scott ia tak pernah ingin tau tentang orang tua pria itu, dan kini seorang pria yang duduk di hadapannya, pria yang ia kenal sebagai kakak dari mantan kekasihnya, akan diperkenalkan dalam jamuan makan malam keluarga, which means, artinya perjodohan.

What!!!

Apa-apaan ini? Mereka semua kan tau aku sedang menjalin hubungan dengan Axel, batinnya berteriak.

"Kalian sudah kenal rupanya?" suara Chris membuyarkan keterkejutan yang terpampang di wajah cantik Miley. "Ini merupakan awal yang bagus, Mark, Albert."

Miley masih saja terdiam memandangi Dylan yang tersenyum kepadanya. Bagaimana ini bisa terjadi?

"Dia tampan ya, meskipun bagiku lebih tampan Axel." bisik Chelsea lirih.

Oh My God! Kenapa dunia percintaannya selalu berputar-putar pada hubungan kakak beradik? Kemarin Sean dan Axel, sekarang Dylan dan Scott?

Miley menoleh ke arah Mark dan meminta waktu untuk berbicara pada ayahnya, mereka lalu menjauh dari ruang makan dan berbicara di teras rumah.

"Pa, can you explain me?"

"Ok, Papa minta maaf, kau pasti sangat terkejut dengan semua ini. Papa hanya ingin yang terbaik untukmu."

"Pa! I'm with Axel, and you know that."

"Axel bukan pilihan tepat, Miley. Jauhi dia."

Mereka berdua terus saja berdebat hingga sesekali Miley berkata dengan nada tinggi. Miley tetap dengan pendiriannya dan sang ayahpun begitu. Mark tidak menjelaskan alasan yang membuatnya tak menyetujui hubungannya dengan Axel.

"Aku tidak mau tau, segera putuskan hubunganmu dengan pria itu, karna kami semua sudah sepakat untuk menjodohkanmu dengan Dylan."

"Aku tidak mau! Papa pikir aku barang yang dengan seenaknya kalian atur. Aku yang akan menentukan masa depanku seperti apa." Miley berjalan menjauh, namun baru beberapa langkah meninggalkan rumah itu, ucapan ayahnya membuatnya membeku.

"Kimberly adalah mantan istriku yang selingkuh dengan Dave, mereka orang tua kekasihmu itu, benar kan?"

Apa!!! Ibunya Axel mantan istri Papa?

"Apa kau tega membuka luka lama yang sudah kututup rapat kembali menganga?" Wanita itu masih terdiam di tempatnya berdiri membelakangi Mark.

"Seumur hidup Papa selalu memberimu kebebasan untuk menentukan pilihanmu, hanya kali ini aku meminta satu hal, Miley."

"Papa tak bisa melihat kedua orang itu lagi, apalagi harus merelakan orang yang kusayangi kembali direbut oleh mereka."

UNBLESSED LOVE (Seq. IWCBT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang