Jakarta, September 2019
Novan keluar dari kamar mandinya hanya menggunakan celana kolor hitam menampilkan bagian atasnya yang lumayan berotot. Ia mengusak pelan rambutnya yang basah sembari mengambil air dingin di kulkas. Setelah beberapa kali meneguk air dingin, dia berdiri sambil mengambil ponsel yang tergeletak di meja pantri.
Ia membuka aplikasi youtube dan menye-scroll ke bawah melihat komentar di video yang beberapa hari lalu ia upload.
Oh ya ini chanel youtube Novan, subscribe ya!
Dulu Novan tidak berniat untuk membuka chanel youtube, karena menurutnya itu menyusahkan, tapi kecintaannya pada ASMR dan film fotografi, dan permintaan fans-nya di instagram membuatnya berani untuk membuka chanel youtube.
Ia sudah mempunyai chanel ini sejak 2 tahun lalu, hanya saja karena dirinya yang mengikuti pertukaran mahasiswa ke Belanda membuatnya hiatus dari dunia youtube hampir selama satu tahun lebih, dan sekarang ia sudah beraktifitas di youtube selama sepuluh bulan itupun collab bersama Yangyang, temannya dari China yang sering membuat social experiment. Jika dilihat ia baru benar-benar beraktifitas di akun youtubenya sejak enam bulan lalu.
So what... We hot we young...
Suara panggilan masuk dari 'Jameel Naftah' menginstrupsi kegiatan Novan dari melihat seluruh komentar subscriber-nya.
Halo, Jame
Halo, Van, lo lagi di Indonesia?
Emang kenapa? Lu liat video collab gue sama Yangyang, ya?
Yaaaa..... Gitu, trending di youtube soalnya. Dan gue kan penasaran.
Halah, bacot lu, Jame, bilang aja mau nany-
Bukan, bukan Van, gue gak mau nanyain itu
Terus lo nelpon gue kenapa? Kangen lo sama gue?
Enggak, anjir, jijik banget sampe kangenin elo, mending balik ke Belanda dan cuci bersih tuh otak lo!
Santai, dong bosque, terus nelfon kenapa?
Libur lu tinggal berapa hari?
Sisa satu hari lagi kayaknya kalau bulan September, tapi nanti gue bakal balik lagi sekitar akhir Oktober atau awal November buat ngambil jatah libur gue yang sering gue tunda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perasaan
Fanfictionbertemu setelah sekian lama. tidak terjadi hal spesifik dalam hubungan mereka dulu, sekarangpun seharusnya.... atau tidak? -nnanosavy