Ini Yang Sesungguhnya

8.1K 352 18
                                    

Wilda pov.

Aku merasakan sesuatu yang luar biasa di hidupku kali ini.

Saat allah sudah mengirimkan pendamping hidup untuk melengkapi ibadahku.

Saat allah telah mendengar dan mengabulkan semua doa-doaku.

Terimakasih allah, kini aku seperti halnya orang yang paling bahagia di dunia.

Aku tidak menyangka semua ini akan terjadi. Allah itu baik, sangat baik.

Doaku kau dengar.

Doaku kau kabulkan.

Allah, kau cinta pertama dalam hidup.

*****

Instagram

@fedrian_farabi

@fedrian_farabi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤2.543 💬120

@fedrian_farabi selamat pagi
perempuan halalku @wilda_mafaza

@egy_v ciee cieee pgntin bru😅

@fedrian_farabi apaan sih lu😁

@aditya wkwk😆

@ernando jgn brsik d tmpt org😂

@fedrian_farabi aku partaimu😆 @ernando

@aditya doain cpt nyusul😂

Aku nyengir-nyengir sendiri melihat postingan instagram mas Fedi.

Aku sangat bersyukur mempunyai imam seperti dia.

Ya allah, berkahilah di setiap langkah kami.

*****

Author pov.

Beberapa tahun kemudian...

"Ummi, mau minum cucu" rengek seorang gadis kecil sekitar 3 tahun yang masih cedal

"Sebentar sayang, sana sama Abi dulu" jawab ibundanya

"Abiiii..." gadis kecil itu malah menangis sambil memeluk sang ayah

"Sebentar itu Ummi masih buat susunya tuh, sabar dong sayang jangan nangis"

Gadis kecil itu adalah buah cinta dari Fedi dan Wilda.

Adiba Syahlaa Farabi. Gadis kecil imut dengan mata hitam bulat dan bibir tipis, cantik seperti sang bunda.

Fedi dan juga Wilda sudah menamkan pendidikan agama kepada buah hatinya walaupun Adiba masih berusia -+3 tahun.

Mereka ingin Adiba menjadi pejuang di jalan Allah.

Sejak Adiba dalam kandungan, Fedi selalu bercerita tentang islam dan melantunkan ayat-ayat suci Al Quran.

Fedi dan Wilda juga mengajarkan kepada Adiba untuk menggunakan jilbab walaupun Adiba masih kecil.

Mahsyaallah... .

*****

Instagram

@fedrian_farabi

@fedrian_farabi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 5.876 💬254

@fedrian_farabi "Ya allah lakal hamdu. Segala puji untukmu. Alam semesta. Indahnya cinta. Keluargaku, adalah ayat-ayat cintaMu"
Quote ending Ayat-ayat Cinta 2

@wilda_mafaza

@fedrian_farabi ☺❤

@aditya langgeng trus y shbt2 ku😊

@wilda_mafaza aamiin mksih doanya😊

Kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan hadirnya malaikat kecil yang setiap hari menemani senang dan sedihnya.

Adiba seakan menjadi obat lelah Fedi saat pulang kantor.

Semenjak menjadi istri Fedi, Wilda tidak diizinkan untuk bekerja di kantornya lagi. Fedi lebih menginginkan Wilda menjadi ibu rumah tangga dan menjaga Adiba setiap saat.

Selama bertahun-tahun ini, kehidupan rumah tangga Fedi dan Wilda baik-baik saja. Bahkan terlihat sangat baik.

Dengan hadirnya Adiba, kebahagiaan Fedi dan Wilda semakin bertambah.

"Terimakasih Allah. Engkau telah memberikan lebih dari yang saya minta" ucap Wilda

*****

Ini akhir dari cerita Wilda dan Fedi. Gimana pendapat kalian? Terimakasih yang sudah membaca sampai cerita ini end. Yang belum baca silahkan mencoba. Jadilah pembaca terhormat, selesai baca langsung vote. 1 vote kalian sangat berarti❤. Terimakasih, jangan lupa bersyukur.


Assalamualaikum ImamkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang