Es Krim.

3.5K 434 13
                                    

Taehyung menatap kesal ke arah Jeongguk, sementara yang ditatapi dari tadi ikut balas menatap, hanya saja lebih terlihat santai.

"Guk, aku maunya es krim coklat~"

"Ya lalu? Aku maunya es krim vanila."

Taehyung terlihat semakin sebal saat melihat respon kekasihnya yang kelewat santai.

"Vanila tidak enak! Coklat saja!"

"Loh, apa bedanya? Kan sama-sama es krim?"

"Kalau tidak ada bedanya, ikuti kata aku saja, kita beli yang coklat."

"Kenapa tidak ikuti aku dan beli yang vanila?"

"Jeongguk~!"

Taehyung kembali merengek, ia mengayunkan lengan Jeongguk yang ia pegang dari tadi secara asal sambil menghentakan kakinya sesekali.

"Tae, jangan begini."

"Tapi aku maunya es krim coklat.."

Jeongguk mengelus rambut halus kekasihnya sayang.

"Tapi kamu selalu pesan es krim coklat. Mau ada kombinasi rasa seperti apapun, pasti hanya beli yang rasa coklat. Tidak bosan?"

Taehyung menggeleng semangat.

"Tapi aku sukanya vanila. Tidak mau mengalah padaku?"

Geleng lagi.

Seokjin yang melihat tingkah laku pasangan yang ada di depannya hanya menghela nafas lelah.

"Kenapa mereka tidak beli kedua rasanya saja?"

"Taehyung bilang ingin satu porsi es krimnya dibagi berdua, supaya romantis."

Hoseok membelalakkan matanya terkejut sebelum akhirnya tertawa kecil.

"Jadi dari tadi mereka berdebat karena itu?"

Seokjin mengangguk mengiyakan, kemudian beralih menatap Taehyung dan Jeongguk yang tampaknya masih belum selesai berdebat juga.

"Taetae, Jeongguk, aku dan Hoseok masuk duluan. Temui kami kalau sudah menentukan pilihan, oke?"

Kemudian dua orang yang diajak bicara hanya menatap Seokjin dan Hoseok yang masuk lebih dulu ke kedai es krim mereka dalam diam.

"Gukkie~"

"Vanila, sayang."

"Gukkie baik deh."

"Hm."

"Gukkie tampan sekali!"

"Hm."

"Gukkie adalah pacar paling baik sedunia!"

"Hm."

"Gukkie adalah pacar yang terbaik untuk Taetae, Taetae bersyukur sekali bisa punya pacar seperti Gukkie. Taetae sayang sekali dua kali tiga kali empat kali---berkali-kali dengan Gukkie, pokoknya akan selalu sayang sampai kita menikah dan—"

"Oke, oke. Es krim coklat, oke."

"Eh? Serius?"

Jeongguk berdehem kecil kemudian menatap ke sembarang arah, berusaha untuk menutupi wajahnya yang mulai terasa panas dari pandangan kekasihnya.

"Serius. Ya sudah, aku yang pesankan saja es krimnya. Kamu sana menyusul Seokjin hyung dan Hoseok hyung."

"Yeeeay! Gukkie yang terbaik!"

Dan Jeongguk hanya tertawa kecil sambil menggelengkan kepalanya melihat Taehyung yang berjalan dengan semangat memasuki kedai es krim yang ada di depan mereka.

Ini hanyalah satu dari sekian banyak edisi bukti kebucinan Jeongguk kepada Taehyung.

Together Forever🐰🐯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang