Murid Baru.

3.5K 409 2
                                    

Jeongguk melirik ke arah Taehyung yang sedang memakan burgernya dengan tenang.

Kelewat tenang, maksudnya.

Jeongguk menyadari ada sesuatu yang salah dengan kekasihnya saat makan siang kali ini. Pasalnya, dari awal mereka bertemu hingga sekarang, kekasih manisnya tidak mengucapkan apa-apa kepadanya selain "Iya" ataupun "Hu um".

Aku salah apa lagi?

Merasa risih diperhatikan terus-menerus oleh kekasihnya, Taehyung menukikkan alisnya sebal sambil menatap balik ke arah Jeongguk.

"Apa sih lihat-lihat?"

"Kamu yang kenapa, dear?"

"Apa? Aku tidak kenapa-kenapa, tuh."

"Yang benar?"

"Hu um."

Jeongguk memasang ekspresi tidak percayanya yang diabaikan oleh Taehyung, sementara Taehyung sendiri memilih untuk tidak peduli.

Kemudian hening lagi.

Sampai akhirnya, pertanyaan Taehyung muncul secara tiba-tiba saat Jeongguk sedang tidak siaga.

"Di kelasmu kedatangan murid baru, ya?"

"Oh, iya. Hari ini baru masuk."

"Perempuan?"

"Iya."

"Duduk sebelah denganmu?"

"Ya, karena hanya kursi di sampingku yang tidak ditempati siapa-siapa."

"Cantik?"

"Apa aku sedang menyaksikan kekasihku yang tengah cemburu?"

"Jangan mengalihkan pertanyaan!"

Buru-buru Taehyung mengalihkan pandangannya ke arah gelas minumannya yang tersisa setengah, sambil mengaduk minumannya asal untuk menutupi kegugupannya.

"Dan aku tidak cemburu!"

Jeongguk terkekeh melihat respon Taehyung yang terlihat begitu salah tingkah. Karena gemas, ia menjulurkan tangan kanannya sambil mencubit pipi Taehyung lama.

"Jeongguk! Apa yang aku bilang tentang larangan mencubit pipiku?"

Taehyung melepas tangan Jeongguk cepat kemudian memukul Jeongguk sebal setelahnya.

"Kamu sih, lucu sekali. Untuk apa cemburu dengan anak baru itu? Kenal saja tidak. Dan besok, kami tidak akan bersebelahan lagi. Hari ini dia duduk di sampingku karena Mingyu tidak datang."

"Siapa yang cemburu, sih? Aku kan tanya saja."

"Begitu?"

"Begitu."

Jeongguk akhirnya menganggukan kepalanya saja, tahu betul ia tidak akan bisa menang melawan kekasihnya saat sedang berdebat seperti kali ini.

Kemudian keduanya kembali melanjutkan makanannya. Tepat sebelum mereka akan berdiri meninggalkan meja makan, Taehyung kembali bertanya.

"Jadi, Gukkie, murid baru itu cantik tidak?"

***

Anggap ini permohonan maaf karena udah lama menelantarkan buku ini :((
Buat yang nunggu (kalau ada), ini aku kasih 3 chapter. Tapi satu chapternya pendek-pendek :")
Semoga suka ya :"

Together Forever🐰🐯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang