06

470 49 2
                                    

Y/n pov's

Karena gue udh sadar apa yg bikin gue ngerasa ada yg hilang ternyata yg hilang si tae. Gue pun berinisiatif buat nyari dia. Karena gue khawatir dia lupa alamat sekolahnya terus dia gk sekolah gara-gara dia gk tau alamatnya.
Terus karena gurunya blm masuk jadi gue minta izinnya ke ketua kelasnya, karena gue minta izinnya alasannya ke toilet jd diizinin sama ketua kelasnya. Padahal gue mau nyari si taehyung. Awalnya gue mau nyari dia keluar lingkungan sekolah tp karena gerbangnya dikunci, akhirnya gue nyari didalam lingkungan sekolah.
Sebenernya sih sekolah gue itu luasnya 2 hektar jd lumayan cape juga sih buat nyari satu orang.
Selama gue nyari-nyari disekitar kelas x terus gue nyari-nyari disekitar ruang kelas XI dan kelas XII sampe-sampe ke sekitar ruang lab pun gue cari tp gue belum liat batang idungnya sama sekali. Gue yg ngerasa kelelahan pun berinisiatif buat istirahat sejenak di kantin belakang kelas XII.

"Mba, beli jus jeruknya satu yg dingin yah mba" pesen gue ke mba- mba jualan jus jeruknya.

" De, kenapa udh istirahat? " Tanya seseorang dibelakang gue.

" Haus soalnya abis nyari orang" Jawab gue singkat sambil ngipas -ngipas wajah pake tangan karena capek + gerah.

Eh, tar dulu kok suara mbanya beda? - batin gue, sambil mengerutkan alis

Pas gue ngebalikin badan yg gue liat itu cowok ciri-cirinya dia tinggi putih badannya agak kecil dan yg pasti gue pernah liat muka cowok itu.

" Eh, kak kirain mba-mba nya yg nanya" Jelas gue sambil nyengir nahan malu.

" Td kamu bilang kamu abis nyari orang, emang orang itu kemana? " Tanya dia to the poin.

" Ehmm, ceritanya panjang kak" Kata gue singkat soalnya gue lg males nyeritain nya.

" Trs, orang itu udh ketemu? " Tanya dia lagi, terus duduk disamping gue.
Suasana pun jd canggung.

" Belum" Jawab gue. Sambil ngambil minuman gue yg udh jadi.

" Terus kamu mau bolos jam pelajaran gitu? "  Tanya dia santai.

Gue yg ngerasa tersindir pun gk jawab apa-apa.

Anjir gue lupa dia kan ketua OSIS - Batin gue sambil ngebalikin badan ngebelakangin cowok itu biar gk keliatan muka gue yg lg bingung.

" Terus kakak sendiri disini ngapain? "
Tanya gue.

" Gue disini lg meriksa anak-anak yg bolos jam pelajaran " Jawab dia sambil naikin alisnya sebelah.

Gue yang udah ngerasa gk enak hati daritadi langsung bayar jus jeruk yg gue pesen tadi terus cepet-cepet minggat dari kantin itu.

" Kak, saya pergi dulu" Pamit gue ke kakak OSIS itu.

" Kenapa pergi?  Gk jd ngebolosnya? " Bukannya ngejawab pertanyaan gue ini malah ngasih jawaban yg justru bikn gue malu diliatin orang-orang yg lg dikantin.

" Enggak kak soalnya ada pelajaran fisika sekarang" Jawab gue yg langsung pergi dari tempat itu sebelum gue dilempar pertanyaan-pertanyaan yg gk bisa gue jawab.

Gue yg udh nyari si taehyung sampe ke ujung sekolah dan pelosok-pelosok nya akhirnya daripada gue diskors karena gue bolos gue mending milih balik ke kelas. Selama perjalanan gue ngehabisin jus jeruknya dulu. Abis ngabisin itu jus gue masuk ke kelas. Pas dikelas untungnya gk ada guru satupun.

" (Y/n)!  Lu darimana aja? Ke wc aja lama sampe sejam, kenapa? Lu boker yah? " Tanya si kris tiba-tiba pas gue baru masuk ke kelas.

" Ada guru yg masuk gk? " Tanya gue ke Anggi selaku ketua kelasnya.

FATE { Kth X You }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang