19

284 22 3
                                    

                           🐣🐣🐣🐣🐣🐣

Author pov's

Nah.. sekarang lo udah masuk kuliah lo lulus test ujian masuk jurusan psikolog
Dan lo udah melewati masa orientasi pengenalan lingkungan perkuliahan yang dibimbing sama para senior-senior.lo udah kuliah sekitar 1 bulan.

Y/n pov's

"Y/n, lo mau dianterin sama gue gk ke tempat kuliah?" Tanya minhyuk.

"Hmm gimana ya? Gue pengennya sih naik bis soalnya gue belum pernah naik bis dikorea" kata gue dengan nada bingung.

"Terus?" Ucap minhyuk.

"Terus gue bingung kalo naik bis sendirian gue takut, kalo gue minta dianterin sama lo gk mau, karena gue selalu ngerepotin lo" jawab gue sambil naliin tali sepatu.

"Yaelah gitu aja ngerepotin ya enggak lahh" kata minhyuk. Dan gue cuman natap dia.

"Yaudah lo katanya gk mau ngerepotin gue yaudah naik bis aja" kata minhyuk dengan wajah jail.

"Yaudah gue mau naik bis" jawab gue sambil beranjak dari duduk lalu merapikkan pakaian gue dan bersiap-siap pergi karena mood gue mulai kesel kalo liat wajah minhyuk yg mulai kayak gini.

"Yaudah sonoh" kata minhyuk dengan berlaga kayak ngusir orang.

"Okey bye!" Jawab gue dan mulai pergi dari kamar apartemen.

Selama diperjalanan gue bingung mikirin gimana caranya gue bisa sampe di kampus soalnya gue gk tau gue harus naik jurusan bis yg mana dan gk tau jadwal keberangkatannya.akhirnya, pas gue sampe di halte busnya gue cuman bisa diem dan bolak balik liat jadwal keberangkatan bis yg ada di tempat halte setelah bosen bolak balik akhirnya gue pasrah.

"Hahh..." gue pun mengeluarkan nafas kasar frustasi.

"Kenapa? Bingung?" Tanya seseorang yg disebelah gue.

Pas gue nengok ternyata..

"Eh,kevin?" Kata gue sedikit kaget liat kevin yg tiba-tiba ada disebelah gue.

"Cieee.. kaget" kata kevin mulai bercanda.

"Ih lu mah" jawab gue sambil memukul pelan bahu kevin.

"Eh btw lu mau kemana?" Tanya kevin

"Kuliah lah" jawab gue.

"Dimana?"

"Di hankuk universitas" jawab gue.

"Anjirr! berarti sama dong sama gue" kata kevin kaget.

"Masa?!" Jawab gue gk percaya.

"Asli!" Jawab kevin.

"Lo masuk jurusan apa?" Tanya gue.

"Gue kuliah jurusan management, lo sendiri apa?" Kevin

"Gue psikolog" jawab gue.

"Anjayyy psikolog" kata kevin sambil menutup sedikit mulutnya.

"Apaan sih lo biasa aja kalee" kata gue sedikit tertawa.

"Jam berapa lu masuk?" Tanya kevin.

"Sebenernya sih jam setengah sepuluh" jawab gue santai setelah melihat jam di hp.

"Sekarang baru jam 8 rajin amat lu nyett" kata kevin.

"Gk tau gue hari ini ngerasa semangat banget pergi kuliah" ujar gue.

"Hmm gpp lah bagus" jawab kevin.

"Eh, ngomong-ngomong lo sendiri jam berapa masuknya?" Tanya gue.

FATE { Kth X You }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang