Y/n pov's
Kemarin pas pulang dianterin hanbin, keadaan apartemen sepi.biasanya ada yang marahin gue karena gue pulangnya lambat dan biasanya suka ada yg nanyain udah makan apa belum. Tapi, kemarin gk ada. Kenapa? Karena kemarin minhyuk ada urusan mendadak dan katanya harus nginep selama 2 hari. Sebenernya gue gk tau dia nginep dimana dan karena apa dia harus nginep.
Triing... Triing... Triing...
"Eng.." gue mengerang saat sesuatu berbunyi disebelah telinga gue.
Tangan gue pun meraba ke arah sumber suara. Setelah mendapatkan apa yg gue cari, gue langsung mematikan alarmnya.
Gue langsung beranjak dari kasur menuju kamar mandi dengan malasnya.
Setelah keluar dari kamar mandi gue pake baju yg simple kayak biasanya. Hoodie warna hitam yg sedikit kebesaran, celana ripped jeans warna hitam dan converse high warna hitam putih. Dan yg terakhir ikat rambut kuncir kuda dengan diberi poni sedikit terus bedakan tipis dan lip bulm biar gk kering.
Abis itu gue sarapan roti dengan selai coklat favorit gue dan susu coklat hangat.
Setelah memastikan tidak ada yg ketinggalan. Gue langsung berangkat ke kuliahan pake bus karena sekarang gue udah tau jurusannya yg mana.Sekarang gue lagi nunggu di halte tapi kok bisnya gk dateng-dateng?.
"Ini bisnya telat atau apa sih, kok belum ada jam segini" ucap gue ngomong sendiri. Gue melihat di halte ada beberapa orang yg kayaknya nungguin busnya juga.dan sekarang gue semakin yakin kalau busnya pasti telat.
Akhirnya busnya datang gue pun langsung masuk dan memasukkan beberapa koin untuk membayar bus.
😧😧😧😧😧
"Hufft.. akhirnya sampai juga" ucap gue lega.
Hari ini ada kelas yg sekarang dosennya adalah dosen yg terkenal dengan ke killerannya. Gue gk tau sekiller apa dosen itu tapi yg pasti gue denger-denger rumornya dari senior-senior gue waktu masih jadi calon mahasiswa disini.
"Gue pasti tepat waktu hari ini,pasti!" Ucap gue optimis saat jalan menuju kelas.
Setelah sampai didepan pintu kelas. Gue saking optimisnya membuka pintu tanpa ragu-ragu.
Seett.. pas gue buka dan baru aja melangkahkan kaki kanan gue terlebih dahulu. Gue sadar ada sepasang mata yg tajam liat ke arah gue.
Gue nengok dan tiba-tiba jantung gue berdebar gk beraturan bukan karena gue jatuh cinta liat mata itu justru jantung gue berdebar sampai keringet mulai membasahi dahi gue.Anjirr, gue kesiangan - batin gue.
Deg deg deg deg deg
Begitulah irama jantung gue sekarang ini.
Gue ditatap bukan sama sepasang mata aja tapi puluhan pasang mata. Gue masih mematung bingung mau ngapain. Tiba-tiba suara dari orang yg daritadi natap gue pun berbicara.
"Tutup pintunya dari luar" ucap dosennya dingin sedingin es di kutub utara.
Setelah mendengar perintahnya itu jantung gue kayak berhenti seketika.
Glek..
Gue pun menelan saliva gue bingung mau membantah tapi takut.
Akhirnya gue mutusin buat nurutin perintah dosen itu. Gue nutup pintu kelas dari luar dengan perlahan.
"Haahh.." setelah menutup pintu kelas gue pun mengeluarkan nafas kasar yg daritadi rasanya nyesek banget didada.
"Sekarang gimana dong?" Tanya gue ke diri sendiri. Gue udah kebiasaan nanya ke diri sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE { Kth X You }
FanfictionCast: -kim taehyung BTS - Shownu MONSTA X - Y/N (your name) - minhyuk MONSTA X - dan cast yg lainnyaX