Author pov's
Hari ini setelah pulang sekolah lo cuman diem dirumah seperti biasa melakukan hal" yg membosankan seperti tiduran,mendengarkan lagu, bikin lagu,dan liat-liat isi gallery yg semua isinya cuman foto selfienya si kevin sama nisa karena mereka berdua itu kalo minjem hp lo cuman numpang selfie doang alasannya karena kamera hp lo lebih bagus daripada kamera hpnya. Tapi lo berfikir dia minjem hp lo buat selfie karena memory hpnya udah penuh jadi pake hp lo.
"(Y/n)! Sini makan dulu! " teriak mamah lo dari luar kamar.
"Iyahhh" jawab lo males.
Dan lo keluar dari tempat persembunyian lo menuju dapur. Setelah tiba didapur disitu udah ada adek terlucknut lo yg lg duduk di kursi meja makan sambil nunggu semua makanan disajikan.
"Woy,baru keluar dari tempat persembunyian yah?" Ejek adek lo.
"Apaan sih lo nyet" jawab lo sewot sambil menyeret kursi buat lo duduk.
" yeh, ngegas mulu lu mah dasar sunggokong" ejek adek lo lg yg bikin lo nahan emosi.
" berisik" jawab lo sinis ke adek lo.
"Udah-udah yuk makan jangan berantem mulu" kata mamah lo mencoba melerai lo sama adek lo.
"Mah,ayah mana?" Tanya lo ke mamah lo yg lg siapin nasi ke atas piring.
"Ohh, ayah katanya lg ada persiapan buat nyambut CEO baru pemilik perusahaan tempat ayah kerja" jelas mamah lo.
"CEO baru?,emang siapa CEO barunya?" Tanya lo lg sambil mengambil lauk pauk buat lo makan.
"Katanya sih anak CEO nya sendiri" jawab mamah lo.
"Hmm" jawab lo sambil memasukkan makanan ke dalam mulut lo dan mengunyahnya.
"Tp mamah tau siapa nama anaknya?" Tanya chan.
Dan lo berhenti melakukan aktivitas makan lo sejenak sambil mengunyah makanan didalam mulut yg baru dimasukkin makanan sama lo dan menunggu jawaban dari mamah lo.
" itu loh temennya kamu kim taehyung" jawab mamah lo sambil ngeliat ke arah lo.
"Apa?" Jawab lo sedikit kaget dan berusaha meyakinkan kalau jawaban mamah lo td salah.
"Iyah temen kamu yg waktu itu bajunya ketinggalan terus kamu anter bajunya kerumahnya" jelas mamah lo lg.
"APA?! uhuk! Uhuk! Uhuk!" Jawab lo kaget dan bikin lo keselek makanan lo sendiri. Setelah itu lo minum air putih biar gk batuk lagi.
"Ekhem, yg bener mah?" Tanya lo lg berusaha meyakinkan.
"Beneran,kemarin tuh pas kamu berangkat sekolah taehyung sempet kesini katanya mau ketemu kamu tp kamunya udah berangkat" jelas mamah lo.
" ngapain tae nyari aku mah,kan kemarin aku kesiangan masa dia mau berangkat ke sekolah bareng jam 7 lebih?" Jawab lo.
"Siapa bilang dia mau anterin kamu ke sekolah,dia ke rumah cuman nanya aja kamu udah berangkat atau belum lagian dia kemarin izin gk masuk sekolah karena ada urusan penting, terus mamah jawab udah berangkat,abis itu dia nanyain ayah kamu terus ngobrol-ngobrol serius gitu" jelas mamah lo lg.
"Mereka ngobrol apa aja mah?" Tanaya lo penasaran.
"Gk tau mamah gk nguping soalnya mamah lg nonton kartun spongebob" jawab mamah lo jujur.
"Ih, mamah mah udah tua aja masih suka nonton spongebob" jawab lo sedikit kecewa atau lebih tepatnya gk puas sama jawaban mamah lo.
"Tau tuh pagi-pagi bukannya beres-beres ini malah nonton kartun anak-anak" kata chan sambil pergi meninggalkan meja makan menuju wastafel.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE { Kth X You }
FanfictionCast: -kim taehyung BTS - Shownu MONSTA X - Y/N (your name) - minhyuk MONSTA X - dan cast yg lainnyaX