Author pov's
Alien tae calling~~
Lo kaget saat liat siapa yg nelfon lo.
"Tae?" Ucap lo gk nyangka.
Lalu lo memencet tombol hijau dan menempelkan ponsel lo ditelinga kiri lo.
"Ha-halo tae" kata lo gugup.
"Y/n?" Jawab orang yg menelfon.
"Ini taehyung kan?" Tanya lo karena masih ragu.
"Iyah, ini y/n kan?" Kata si penelfon.
"Beneran kim taehyung?" Kata lo masih gk percaya karena udah lama banget lo gk denger suaranya.
"Beneran ini aku taehyung" jawab taehyung.
"Hmm, lo masih nyimpen no hp gue?" Tanya lo.
"Iyah aku kira no ponsel kamu udah ganti"
"Kenapa lo semenjak pergi ke korea lo gk bisa dihubungi dan akun sosmed lo gk pernah aktif sampe sekarang?"
"Ooh itu.. maaf yah aku sekarang sibuk banget jadi jarang main hp"
"Ooh gitu yah,tapi.. lo ngelanjutin sekolah kan?"
"Iyalah masa enggak"
"Lo gk capek gitu atau gk bentrok sama tugas kantor dan tugas sekolah?"
"Gk siih untungnya sekolah ngertiin aku jadi gk terlalu banyak dikasih tugas dan dikurangi jam pelajarannya"
"Maksudnya?"
"Iyahkan kalo di korea anak SMA itu sekolah dari jam 8 pagi sampai jam 10 malam"
"Wiih gila pasti boring banget"
"Enggak juga sihh kan sampe jam 10 itu buat ekskul dan les jadi sampe malem"
"Oohh gitu yah"
Disaat lo masih asik telfonan sama taehyung tiba-tiba minhyuk manggil lo
Tok..tok..tok..
"Y/n!temenin jalan yuk" kata minhyuk dari balik pintu sambil mengetuk pintu.
Mengingat keadaan hp lo yg masih terhubung sama taehyung alhasil lo menutup layar hp lo biar gk kedengaran sama taehyung.
"Iyah sebentar!" Jawab lo ke minhyuk.
Setelah menjawab minhyuk lo pun kembali berbicara dengan taehyung.
"Halo tae?"
"Y/n itu tadi siapa?"
"Oh yg tadi itu si chan"
"Ooh tapi kok suaranya beda?" Terdengar suara taehyung yg mulai curiga
"Itu.. karena.. kalo dari telfon suara orang itu suka jadi beda" jawab lo ragu.
" ooh iyah yah hehe" jawab tae dengan ketawa renyah.
"Yaudah kalo gitu gue mau nemenin chan dulu"
"Oh yaudah kalo gitu titip salam buat keluarga kamu"
"Oh i-iyah"
"Yaudah dah"
"Dah.."
Lalu telfon pun terputus.
Taehyung pov's
Setelah telfon terputus.perasaan gue jadi curiga karena y/n ngomongnya terbata-bata.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE { Kth X You }
FanfictionCast: -kim taehyung BTS - Shownu MONSTA X - Y/N (your name) - minhyuk MONSTA X - dan cast yg lainnyaX