01

1.8K 94 0
                                    

Author pov

Setelah satu minggu bersekolah dan selama satu minggu hanya pengenalan dengan guru baru dan materi yg akan di bahas selama satu semester. Hari pertama belajar pun di mulai.selama pembelajaran pertama kamu memperhatikan, tp saat pembelajaran sehabis istirahat kamu mulai lelah.

Y/n pov

"Kok kepala gue pusing yah? "
Sambil mijet bagian kepala yg pusing. gue milih nidurin kepala gue di atas tangan gue soalnya udh gk kuat sama pusingnya.Awalnya cuman merem doang akhirnya gue ketiduran juga. Selama gue tidur gue dibangunin sama temen sebangku gue namanya ambar.

" Hei bangun,jangan tidur pak guru liatin lo tuh" Dia bilang dengan agak nge bisikin.

" Tar dulu ah gue pusing nih" Kata gue yg mejemin mata.

" Ih, lo mah dibilangin susah liat bapak ngeliatin lo terus" Sekarang dia ngomong lumayan keras gk kayak td

Gue pun langsung nurut dan memosisikan badan menjadi duduk.
Pas gue nengok ke arah bapak

"Anjirr mampus gue"- batin gue.

Saat ngeliat bapak yg dari tadi liatin gue dengan tatapan kalo gue akan di cap sebagai murid yg Gk disiplin.
Otomatis gue ada bahan satu semester ke depan kalo gue ngelakuin hal yg sama lg nilai gue pasti dikurangin 20.apalagi Gue tidur pas pelajaran fisika, yg dimana fisika itu rumus semua dan itu kelemahan gue.

Pas ngeliat bapak gue cuman senyum-senyum gk jelas saking malunya. Mungkin karena masih hari pertama jd gue gk dihukum.

Bel pun berbunyi, itu tandanya waktu sudah mulai sore dan seluruh murid akhirnya pulang. Pelajaran terakhir b. Indonesia. Setelah keluar dari kelas gue mutusin buat pulang sendiri gk kayak biasanya gue pulang bareng temen-temen, gue sekarang lg pengen sendiri soalnya gue Masih pusing sampe sekarang gk tau sebabnya apa.
Soalnya kalo gue pulang bareng temen gue pasti makin pusing, karena temen gue itu hiperaktif semua cuman gue yg gk terlalu hiperaktif tp gue ini bawel.

Sesampai dirumah, ternyata rumah gue dikunci.

" Pake dikunci segala emang pd kemana sih? " Gue ngomong sendiri sambil ngomel-ngomel gk jelas soalnya udh gk sabar pengen buru- buru ke kamar dan menikmati kasur yg empuk.

"Ah pasti dititipin" Gue bilang sambil lari ke tetangga gue buat ambil kunci

Pas gue nanya, ternyata kunci emang dititipin tp ada pesen katanya mamah gue, bapak gue, adik gue. Pd pergi ke luar kota ke rumah tante gue selama 2 minggu. Otomatis gue sendiri. Kalo masalah uang jajan sama makan itu udh disiapin buat 2 minggu nanti.setelah buka kunci gue masuk ke kamar ganti baju lalu tidur.

Baru aja tidur setengah jam, gue terbangun gara-gara suara notif

Line!!

"Ihh siapa lg yg ganggu kesenangan gue" Sambil ngambil HP gue yg ada di sebelah bantal gue

Pas gue baca ternyata si kevin yg ngirim chat ke gue

                    Kevin bangsad

Kevin: heyy nyet napa lo gk balik
Bareng anak-anak?

You : anak-anak?

Kevin : iyah anak-anak kita berdua
😘 Asiikk

You: apaan sih lu semvak kebo garing
Tau gk 😂

Kevin: garing tp kok emotnya ketawa
Dasar bego

You: gue gk bego bangsad

Kevin: walaupun bangsad tp lo suka
Kan? 😘

You : apaan sih

FATE { Kth X You }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang