27

132 12 0
                                    

Author pov's

Hari ini adalah hari terakhir lo di korea,lo udah mempacking semua barang-barang lo.
Bahkan orang tua lo sudah datang untuk menjemput lo pulang.

"Sudah siap semuanya?" Tanya mamah.

"Sudah"

"Pastikan tidak ada yang ketinggalan" ucap ayah.

"Sudah kok ayah tidak ada yang ketinggalan" jawab mu.

"Yasudah kalo sudah memastikan barang-barang mu tidak ketinggalan kita langsung ke bandara" kata ayah.

Kalian langsung ke bandara menggunakan mobil minhyuk. Dan kebetulan hari ini minhyuk tidak ada kelas jadi minhyuk mengantar lo ke bandara.

Saat ditengah perjalanan menuju bandara minhyuk yang sedang menyetir seketika menjadi pendiam padahal dia itu bawel sekali kalo cuman berdua mungkin karena ada orang tua lo dia jadi pendiam.

"Minhyuk" panggil ayah lo.

"Iyah om?" Jawab minhyuk sambil melihat ayah lo lewat pantulan kaca spion.

"Saya sangat berterima kasih karena kamu sudah mau menjaga anak perempuan saya satu-satunya dengan baik"

"Sebenarnya om tidak usah berterima kasih seperti itu, y/n sudah saya anggap adik saya sendiri" ucap minhyuk dengan tersenyum tulus.

Lo yang melihat ekspresi minhyuk langsung tersenyum.

"Tolong dimaafkan kalo y/n terkadang membuat mu repot" ucap mamah.

"Tidak apa-apa kok tante saya tidak merasa direpotkan" lagi-lagi minhyuk tersenyum tulus.

Bandara

Sesampainya di bandara lo mencari-cari sahabat lo yang katanya mau datang.

Padahal sebentar lagi pesawat akan berangkat.

"Lo nyari siapa?" Tanya minhyuk.

"Temen-temen gue katanya mereka mau datang tapi kok belum keliatan"

"Ooh"

Minhyuk ikut mencari-cari sahabat lo walaupun dia gak tau wajah para sahabat lo.

"Y/n!!"

Lo dan minhyuk terkejut saat suara laki-laki memanggil.

Lo berbalik dan melihat ketiga sahabat lo yang sedang bejalan cepat ke arah lo.

Nisa langsung memeluk lo lalu luckya dan kevin ikutan memeluk lo.
Kalian ber empat berpelukan karena sudah lama tidak bertemu.
Sedangkan minhyuk dan kedua orang tua lo hanya menyaksikan kalian ber empat.

Kalian melepaskan pelukan lalu lo bertanya pada nisa

"Nis, lo kok bisa ada di korea bukannya lo lagi dijepang?"

"Gue sengaja datang kesini pengen ketemu kalian"

"Ahhh... baperr" ucap kevin dan luckya sambil berpegangan tangan.

"Iyah tapi kayaknya gue bakalan jarang ketemu sama kalian mulai sekarang" ucap lo dengan wajah sedih.

" kita bakalan ngunjungi lo ke indo kok kalo ada waktu" kata luckya.

"Beneran?"

"Ya iyalah" jawab kevin,luckya dan nisa barengan.

"Kayaknya gue bakalan kangen banget sama kalian" ucap lo lagi.

"Udah dong jangan sedih" ucap kevin berniat memeluk lo.

Saat kevin mau meluk lo langsung dihalangi sama minhyuk.

FATE { Kth X You }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang