🛬🛬🛬🛬🛬🛬🛬
Sesampainya di korea lo langsung menghubungi minhyuk tapi tidak diangkat oleh minhyuk.
Lo terus mencoba menelfon minhyuk selama perjalanan.
Lalu shownu berkata
"Kita sedang menuju ke tempat minhyuk sekarang"
Lo mematikan ponsel dan menyimpannya ke dalam saku jaket lo lalu memandangi setiap gedung yang dilewati oleh mobil yang kalian tumpangi.
Sebenarnya mobil yang kalian tumpangi adalah milik shownu yang di bawa oleh supirnya.
Mobil pun berhenti di depan tanah yang sangat luas dan juga sepi disana lo melihat satu mobil berwarna hitam yang sangat familiar.
Lo dan shownu turun dari mobil dan masuk ke gerbang besar yang dimana tanah luas itu dibatasi.
Lo berjalan mengikuti shownu dan yang lo lihat sekarang adalah seluruh tanah itu di tempati oleh batu nisan.
Lo merasa bingung kenapa shownu membawa lo kesini?.
Lo memilih diam dan terus mengikuti langkah shownu.
Hingga shownu menghentikan langkahnya lo pun sama.Shownu menatap wajah lo dan mengisyaratkan untuk berjalan duluan.
Lo melihat ke arah depan dan terlihat minhyuk dengan jas hitamnya sedang menatap salah satu batu nisan yang di atasnya terdapat banyak bunga.
Lo pun berpikir bahwa kuburan itu masih baru.
Lo menghampiri minhyuk. Setelah berada disisi minhyuk, dia tidak menyadari kehadiran lo sama sekali.
"Minhyuk"
Minhyuk langsung tersadar dan langsung menatap lo.
Dia hanya tersenyum miris melihat lo.
"Hyuk, siapa yg meninggal?" Tanya lo.
Minhyuk tak kuasa menahan perasaannya.
"Tae-taehyung" ucapnya dengan bibir bergetar.
Mendengar itu lo langsung melihat nama yg ada di batu nisan itu dan juga foto yang ada di depan nisan.
Dan ternyata benar yang meninggal itu taehyung.
Tangis lo pecah saat itu juga lo gk bisa menahan rasa sakit di hati lo.
Entah kenapa lo merasa sakit yang teramat sakit di dada.
Lo menangis tersedu-sedu sambil memegang dada bagian kiri.
Minhyuk tak tahan melihat lo nangis dia pun nangis begitu lo nangis.
Shownu langsung memeluk lo dia mengelus-ngelus rambut lo agar tenang.
Shownu sudah menahan air matanya dari tadi dan air mata itu sudah tak bisa ia tahan.
Air mata itu mengalir hingga mengenai rambut lo.
Setelah berhenti menangis, lo langsung menanyakan apa penyebab taehyung meninggal ke minhyuk.tapi, minhyuk tidak menjawab dia langasung mengisyaratkan kepada shownu untuk memberi tahu penyebabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE { Kth X You }
FanfictionCast: -kim taehyung BTS - Shownu MONSTA X - Y/N (your name) - minhyuk MONSTA X - dan cast yg lainnyaX