15

258 30 0
                                    

                                🐁🐁🐁🐁🐁

"Y/n,kamu udah siapin barang-barang buat berangkat ke korea besok?" Tanya mamah saat lo lagi asik nonton tv sama adek lo si chan.

"Udah" jawab lo sambil melihat mamah lo sekilas.

"Lo mau berangkat besok?" Tanya adek lo dengan wajah gk percaya.

"Iyah,kenapa emang?" Kata lo sambil menatap wajah adek lo.

"Bagus" jawab adek lo sok gk peduli.

"Alahh,pasti lo gk mau kan gue pergi iyah kan?" Goda lo dengan menaik turunkan kedua alis lo.

"Apaan sih ge-er" jawab chan dengan wajah yg udah memerah.

"Ahhh,masa sihh" goda lo yg bikin si chan salting.

"Udah ah gue mau ke kamar,kalo lo mau pergi-pergi aja" kata adek lo sambil melenggang pergi ke kamarnya.

Disisi lain lo dan mamah lo merhatiin kelakuan chan yg berbeda hari-hari ini.

"Si chan kenapa sih mah?" Tanya lo ke mamah lo.dan dibales dengan senyuman saja sama mamah lo.

Dan lo pun tiba-tiba teringat akan sesuatu.

"Ah,gue lupa ngasih tau kak minhyuk" kata lo sambil menepuk jidat lo sekilas.

Lo pun menelfon kak minhyuk.
Lalu telfon lo diangkat sama kak minhyuk.

"Halo" kata kak minhyuk.

"Halo kak"

"Ada apa nelfon?"

"Ini saya cuman mau ngasih tau kalo saya besok berangkat ke koreanya, maaf kalo ngasih taunya dadakan"

" ooh besok berangkatnya,iyah gpp tenang aja aku udah siap-siap kok walaupun baru setengahnya"

"Ooh gitu syukur deh"

"Berangkatnya jam berapa?"

"Besok berangkatnya jam 9 pagi aja kak gimana?"

"Jam 9 okeyy kalo gitu"

"Iyah kak"

"Besok mau gue jemput gk?"

"Gk usah kak kita langsung ketemuan aja di bandara bsk"

"Ooh gitu yaudah"

"Iyah"

"Sampai jumpa besok yah"

"Iyah kak sampai jumpa besok"

Abis itu telfon ditutup sama lo.

Setelah itu lo masuk kedalam kamar lo dan mulai memeriksa barang-barang yg sudah lo packing dari kemarin.

"Hah.. ternyata udah siap semua"kata lo sambil duduk di atas kasur.

Abis itu lo melirik ke rak buku yg dimana ada komik-komik favorit lo.

"Bawa komik gk yah?" Gumam lo.
Setelah beberapa menit lo bergelut dengan pikiran lo akhirnya lo memtuskan untuk membawa beberapa komik biat nanti mengisi kebosanan saat di pesawat.

"Ahh jam berapa sekarang" ucap lo ngomong sendiri.

"Hmm jam 20:00,tidur ahh" kata lo yg udah mulai berbaring diatas kasur dengan menutupi badan lo dengan selimut.

                           🐦🐦🐦🐦🐦🐦

FATE { Kth X You }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang