Y/n pov's
Keesokan harinya, gue ngelakuin aktivitas yg sama seperti kemarin bangun pagi, siapin sarapan, beres-beres rumah terus berangkat sekolah.
Sesampainya di sekolah bel masuk berbunyi tandanya pelajaran jam pertama akan dimulai dan gue udah siapin buku sama alat tulis dan gue udah siap buat pelajaran hari ini.
Skip~
Bel pulang berbunyi itu tandanya Seluruh murid di sekolah pulang.
Termasuk gue, gue udah keluar kelas lebih dulu terus karena gue laper gue mutusin buat ke kantin yg ada di belakang kelas XII.
Baru aja gue mau mampir ke salah satu kantin ada orang yg manggil dari arah belakang gue."Woy anak bolos" Panggil seseorang.
Gue yg denger itu cuman cuek aja.
" Hei" Kata orang yg nepuk bahu gue pelan.
Gue yg ditepuk langsung nengok wajah orang yg nepuk gue." Eh, kak minhyuk" Jawab gue sedikit senyum.
" Kamu lg ngapain disini? Lg bolos lagi yah? " Ejek kak minhyuk.
" Eng-enggak kok lagian ngapain bolos udah pulang ini" Elak gue.
" Ouh, masa sih? " Goda kak minhyuk.
" Eh, kak emang kak minhyuk lg gk ngawas? " Tanya gue.
" Enggak emang kenapa? " Jawab kak minhyuk.
"Gpp sih" Kata gue.
" Eh, kak saya pamit dulu yah" Kata gue yg gk jadi jajannya keburu gk mood.
" Kok tiba-tiba buru-buru gitu" Jawab kak minhyuk.
" Iyah kak saya lupa lg ada urusan"
Jawab gue ngasal.
Pas gue mau pergi tiba-tiba kak minhyuk nahan tangan gue." Tunggu dulu" Kata kak minhyuk.
" Kenapa kak? " Tanya gue." Kamu punya akun line? " Tanya kak minhyuk tiba-tiba.
" Punya kak" Jawab gue.
" Bisa minta ID nya? " Pinta kak minhyuk.
" Boleh kak namanya (y/n) " Jawab gue yg langsung ngelepasin tangan gue dari genggaman kak minhyuk.
Kak minhyuk langsung mengetik id line gue.
" Udah" Kata dia.
" Oh kalo gitu saya pamit yah kak" Kata gue ke kak minhyuk dan dibalas anggukan olehnya.
Abis dari kantin gue langsung pulang dengan perut keroncongan. Pas lagi jalan di depan koridor kelas XI MIPA. Ada yg manggil gue lagi.
" (Y/n) " Panggil orang itu.
Pas denger suaranya gue kenal suara orang itu dan gue langsung ngebuang nafas kasar terus nengok ke arah orang yg manggil gue itu dengan malas.
Dan orang yg gue tatap cuman senyum sambil menyilangkan kedua tanganya di dada bidangnya." Apa? " Tanya gue bingung dan masih tetap dengan tatapan malas.
"Mau pulang? " Tanya dia
" Iyah lah emang mau kemana lagi" Jawab gue kesel.
" Gue anterin yah? " Tawar dia dengan senyuman yg sama.
" Gk" Jawab gue
Pas gue mau ngelangkah pergi dari tempat itu tas gue ditarik sama kak shownu.
" Kenapa gk mau? Lo malu dianterin cogan" Kata dia kepedean
" Apaan sih lepasin" Kata gue sambil berusaha ngelepasin tangannya dari tas gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE { Kth X You }
FanfictionCast: -kim taehyung BTS - Shownu MONSTA X - Y/N (your name) - minhyuk MONSTA X - dan cast yg lainnyaX