21

230 18 0
                                    

Author pov's

Lo sampai di apartemen dengan selamat.
Dan disambut oleh minhyuk.

"Ck ck ck" ucap dia sambil menggelengkan kepalanya.saat liat gue masuk apartemen.

"Apa?" Tanya lo polos.

"Mentang-mentang udah tau jalanan seoul jadi suka kelayapan sekarang?" Kata minhyuk seakan-akan kayak ortu gue.

"Apaan sih siapa juga yg kelayapan" bantah lo sambil membuka sepatu.

"Alasan" ledek minhyuk.

"Emang kenapa sih?" Tanya lo mulai risih sama kelakuan minhyuk.

"Gpp" jawab dia lalu berlenggang pergi ke kamarnya.

Lo menatap minhyuk yg pergi ke kamarnya dan berkata

"Gak jelas"

Lo masuk ke kamar lo dan mulai mandi karena hari sudah mulai sore.
Selesai mandi lo pun mengerjakan beberapa tugas kuliah yg memusingkan.

2 jam lo berkutat dengan tugas sampe lupa makan malam.

"Ah! Tugas tugas tugas dan tugas!!" Kata lo frustasi sambil membanting pulpen ke atas meja.

Ternyata ucapan lo terdengar sama minhyuk.
Pintu kamar pun terbuka dan menampakan wajah minhyuk yg khawatir.

"Kenapa? Ada apa?" Tanya minhyuk menghampiri lo.

"Enggak gue cuman capek aja min" jawab lo dengan mendengus.

"Baru segitu" ucap minhyuk seakan akan tugas yg gue kerjain itu enteng buat dia.

"Apa lo bilang?" Tanya lo menatap minhyuk sinis.

"Yaelah canda kali" kata minhyuk dengan cengiran mencoba ngehibur gue.

"Garing" ucap lo sarkas.

"Eh,emang tugas dari dosen mana?" Tanya dia masuk ke kamar gue dan melihat buku yg belum selesai.

"Dosen... gk tau" jawab lo lupa dengan nama-nama dosen yg ngajar.

"Masa gk tau?" Tanya minhyuk bingung.

"Gk tau kata anak-anak sih killer" jelas lo.

"Hmm pak yoongi" jawab minhyuk.

"Siapa?" Kata lo.

"Yoongi, namanya min yoongi dia itu dari dulu emang killer tapi bukan killer karena dia itu jahat atau apa cuman dia paling gk suka sama mahasiswa yg gk disiplin termasuk yg suka telat" jelas minhyuk.

"Oh pantesan" gumam lo.

"Pantesan kenapa?" Tanya minhyuk.

"Iyah, soalnya gue tadi telat karena busnya gk tepat waktu" ucap lo.

"Terus?" Minhyuk.

"Ya pas nyampe dikuliahan gue masuk tanpa mengetok pintu dulu kirain belum ada dosennya karena gue waktu itu optimis kalo gue gk akan kesiangan eh ternyata gue kesiangan dan gue ditatap dengan tatapan super dingin dan lo tau tatapannya bikin jantung gue mau copot sereemmm anjir" jelas lo bergidik ngeri.

"Hahaha pasti lo disuruh nutup pintu dari luar yah?" Kata minhyuk.

"Kok lo tau?" Tanya gue.

"Yah tau lah itu kata legend banget sekuliahan" kata minhyuk.

"Kok lo tau itu kata legend padahal lo masuk barengan sama gue?" Tanya lo penasaran.

"Yaelah gue kan banyak kenalan senior dikuliahan gue dan mereka sering ngomongin pak yoongi dan sering mengulang ulang kata tutup pintunya dari luar  dengan mimik wajah yg dimirip-miripin kayak pak yoongi yg dingin dan tatapannya yg tajam sama sinis" jelas minhyuk.

FATE { Kth X You }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang