Skip~~
Lo udah sampe dikorea,dan sekarang lo lagi didalam taxi dengan kak minhyuk.
"Y/n, gpp kan kalo lo tinggal diapartemen milik gue?" Tanya kak minhyuk.
"Justru saya yg harus bertanya begitu, gpp kalo saya tinggal sementara di apartemen kak minhyuk?" Kata lo.
"Justru gue nanya lo gitu takutnya lo gimanaa... gitu tinggal satu apartemen sama cowok, kalo gue sih fine-fine aja kalo tinggal satu kamar sama cewek" kata kak minhyuk sambil senyum - senyum gk jelas seperti membayangkan sesuatu.
"Sorry yah kak, saya bukan cewek murahan yg mau sekamar sama cowok"kata lo mulai seriusan.
"Yaelah tenang aja kali gue gk bakal apa-apain lo kok,lagian nanti gue bakal tidur disofa dan lo dikamar gue" kata kak minhyuk dengan tersenyum.
"Iih gk usah gitu juga kali.. mending kak minhyuk dikamar, saya di sofa aja lagian saya udah biasa kok tidur disofa" kata lo merasa gk enak.
"Yaudah gimana nanti aja" jawab kak minhyuk. mungkin dia males ngelanjutin ngomong karena capek.
"Iyah kak" jawab lo.
Gk lama kemudian kak minhyuk ngomong lagi. Dan berkata
"Nanti gk usah panggil gue kak minhyuk, panggil gue minhyuk aja karena kita seumuran" jawab dia tanpa menatap lawan bicaranya.
"Oh iyah" jawab lo canggung.
Kok perasaan jadi canggung gini?-batin lo
Setelah lo dan kak minhyuk tenggelam dalam pikiran masing-masing tanpa disadari supir taxi yg mengantar lo dan kak minhyuk menuju apartemen kak minhyuk daritadi memberitahukan bahwa kita udah sampe ditujuan.
"Jeogiyeo,kita sudah sampai ditujuan" kata sopirnya.
Anggap aja selama dikorea ngomong pake bahasa korea pokoknya setiap kata atau kalimat dengan dicetak miring saat ngomong misalnya berarti pake bahasa korea yah - author.
Lalu setelah sadar kak minhyuk langsung memberikan uang ke supir taxi dan turun dari mobil dan tidak lupa membawa koper dan barang" lainnya dibagasi mobil.
"Biar saya saja" jawab kak minhyuk ke supir taxi yg sudah siap membantu kak minhyuk membawakan koper.
Inget setiap dialog yg dicetak miring itu berarti ngomong pake bahasa korea!
Maafkan author yah soalnya author gk bisa bahasa korea hehe..😆
Lalu setelah membawa koper masing-masing. Kita pun masuk ke lift yg ada di gedung apartemen kak minhyuk menuju lantai 10.
"Kak em.." kata lo mau bertanya ke kak minhyuk tapi dipotong sama dia
"Ssstt.." kata dia sambil menyimpan jari telunjuknya didepan bibirnya.
"Apa?" Kata lo bingung.
"Jangan panggil gue KAK" kata dia sambil melihat ke lo agak kesel.
"Oh iya.. lupa hehe" kata lo.
Lalu suasana pun jadi hening sampai kak minhyuk membuka pembicaraan.
"Oh,lo tadi mau ngomong apa?" Tanya dia.
"Hm? Apa yah?" Kata lo yg lupa sama pertanyaan lo sendiri.
Hingga akhirnya lo dan kak minhyuk sampai di lantai 10. Dan lo pun mengikuti kak minhyuk menuju kamar apartemennya.Sesampainya di dalam apartemen kak minhyuk. Lo tercengang melihat kamar apartemennya kak minhyuk yg lega banget dan terlihat seperti painhouse menurut lo walaupun lo gk pernah liat painhouse secara langsung tapi lo pernah liat itu di drama korea favorit lo yg berjudul "two world" atau "W" yg dibintangi sama aktor lee jong suk.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE { Kth X You }
FanfictionCast: -kim taehyung BTS - Shownu MONSTA X - Y/N (your name) - minhyuk MONSTA X - dan cast yg lainnyaX