shownu

375 38 0
                                    



Author pov's

Pagi-pagi buta alarm yang lo setel semalem nyala dan suara alarm lo yang berisik minta ampun gk berhasil bikin lo bangun. Dan lo tetep aja gk ngehirauin suara alarm lo dan lo terus bergulung didalam selimut hangat lo.
Dan sampai akhirnya bunyi alarm lo berakhir dan digantikan oleh teriakan adek lo dari luar pintu kamar lo berusaha ngebangunin lo yg kalo tidur udh kayak orang mati susah dibangunin.

Tok... tok... tok ...!!!

" kak!! Cepetan bangun gue tinggalin nih! Buruan udh siang udah jam 7 kurang seperempat!!" Teriak adek lo yg daritadi bangunin lo.

Lo yg denger teriakan dia terbangun saat mendengar kata" terakhirnya yg buat lo sadar.
Lo bangun ambil hp liat jam yg ada di layar hp  ternyata bener apa kata adek lo.
Lo buru" pergi ke kamar mandi. Dan lo mandi gk ada satu menit" an. Lo mandi kayak mandi ular yg penting badan lo kena air itu udh mandi kalo lg keadaan terdesak.
Lo siap" dan lo buru" pergi dari kamar lo dan berangkat.

" mah! Aku berangkat yah udah siang" kata lo dengan suara kencang biar mamah lo yg lg di belakang rumah kedengaran.

" kamu udah sarapan belum! Makan dulu nanti laper dikelasnya" jawab mamah lo yg gk kalah kenceng suaranya.

" enggak, gk sempet" jawab lo langsung keluar rumah.

Tukang ojeg langganan lo udh nunggu lo daritadi

" eh neng kesiangan yah?" Tanya abang-abang tukang ojegnya.

" iyah " jawab lo sambil naik motornya.

Sesampainya di sekolah keadaan sekolah udh sepi dan gerbang juga udh dikunci.

Lo pun turun dari motor dan menyerahkan helm yg lo pake td ke bang tukang ojegnya lalu berkata " nih, bang makasih yah"
Dan dibalas anggukan sama abangnya.

Lo lari kedepan gerbang dan mohon- mohon ke satpam penjaga gerbang. tetep aja gerbangnya gk dibuka.
Lo udh mulai frustasi.
Gk lama kemudian ada suara motor gede. Lo nengok ke arah motor tersebut.

Kayak kenal motornya- pikir lo

Dan lo kembali nundukin kepala lo dan merenung kembali.

Sesorang yg bawa motor tadi turun dan membuka helmnya lalu berkata " pak, bisa bukain pintunya gk pak saya td nganterin dulu ibu saya ke pasar pak jadi kesiangan"

" gk bisa" jawab satpamnya tegas

Y/n pov's

Gue yg lagi diem dipinggir gerbang denger perdebatan mereka terus gue nengok ke arah orang yg bersangkutan.
Gue kaget ternyata orang itu adalah orang yg kemarin gue omongin sama taehyung.

" kak shownu?" Tanya gue spontan sambil nunjuk dia.

Orang yg gue panggil langsung nengok ke gue dengan tatapan dingin.

Gue yg ngerasa bodoh karena udh manggil namanya langsung malingin muka gue dari dia dan mukul pelipis gue pelan sambil bergumam " ngapain nyapa o-on".

Tiba-tiba suasana menjadi hening.gue yg masih dipinggir gerbang dan lg memikirkan gimana caranya masuk terdiam sambil menunduk dan sambil menyumpahi satpam yg tega itu yg sekarang lg enak" nonton spongebob gk kasian sama sekali sama anak malang kayak gue ini.
Disisi lain kak shownu keliatan tenang" aja di motornya sambil main hp nya.
Gue yg udah gk tahan dengan situasi ini mencoba meyakinkan ke satpamnya

" pak,jadi saya  bisa masuk gk nih?" Tanya gue sedikit kesel.

" gk" jawab pak satpam singkat dan malah gk nengok ke muka gue.

FATE { Kth X You }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang