03

872 62 2
                                    


Pada saat jam pelajaran terakhir yaitu  biologi. Bu guru nyuruh kita ngerjain tugas sesuai dengan  kelompok dan kelompoknya ditentuin sama bu guru biologi sendiri.

Kebetulan banget gue sekelompok bareng anak baru si kim taehyung
Jd gue punya kesempatan buat ngepoin dia. Nah,  rencananya kelompok gue mau kerja kelompok sehabis pulang sekolah. Mereka masih bingung mau kerja kelompok dimana ada yg bilang di cafe, di mall, di tempat yg rame. Tp mereka bilang ngerjainnya butuh ketenangan. Ya udah, gue bilang di rumah gue aja karena rumah gue kosong.

Sesampainya di rumah gue. Gue buka kunci dan ngebuka kenop pintu lalu gue suruh masuk dulu mereka lalu gue yg terakhir.

" Mau pada minum gk?"  Tawar gue.

" Ehm..  Boleh,  lo punya apa? " Tanya si kris.  Kebetulan gue se klmpok bertiga yaitu gue,  si kim taehyung,  si kris.

" Di rumah gue banyak minuman lu maunya apa?  " Jawab gue agak songong.

" Kalo gue sih maunya cola, kalo lo mau apa? " Tanya kris ke taehyung

" Gue maunya susu coklat aja" Jawab dia santai kayak di pantai.

" Susu coklat? " Kata gue heran.

"Gaya aja kayak bad boy ternyata masih suka susu, coklat pula" - batin gue

Dia ngangguk polos gitu ngejawab pertanyaan heran gue.

" Ya udah,  gue ambilin dulu" Abis bilang itu gue langsung pergi ke dapur buat bikin minum sama ambil makanan ringan juga.
Udah gue ambil semuanya gue simpen dinampan yg cukup besar.

Pas gue liat di ruang tamu mereka Lg pd ngerjain tugasnya.

" Eh, kalian kok enggak nunggu gue sih" Tanya gue sambil nyimpen nampan di atas meja yg kosong.

" Biar cepet aja" Jawab kris santai sambil nulis tgs nya.

" Ya udh,  sambil makan aja udh capek-capek gue bikinin"  Gue ngomong sambil manyunin bibir gue cemberut.

" Jangan sok imut lu,  gk lucu" Kata kris jutek.

" Siapa yg sok imut, gue cuman cemberut dikit aja gk boleh? " Kata gue gk mau kalah.

" Udh lah,  masalah gitu aja panjang" Jawab kris.

" Ya udh gue ngerjain yg satu lg " Kata gue ke kris.

"Hmm" Si kris cuman berdehem aja

Kayak nisa sabyan  aja - batin gue

Waktu gue ngerjain biologi tiba" Ada notif.
 
Line!!

" Jangan di suarain apa notifnya ganggu tau gk" Si kris sewot denger notif gue.

" Biasa aja kali,  gk usah ngegas gitu" Jawab gue ke kris dengan tatapan heran ke dia soalnya dia hari" Ini sewot mulu.

langsung gue baca pesan line gue.

Line
                      
     Shownu

Pas gue liat yg chat ternyata disitu namanya shownu. Gue kaget lalu gue buka Chat dari dia.

Line

                       Shownu

Shownu:   add  id line gue

You:  oh iyah kak, udh saya add

Shownu: Lo lg apa?

FATE { Kth X You }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang