24

247 18 0
                                    

Author pov's

Buat para readers yang selalu baca cerita ini dan buat yang baru baca,di chapter ini dan seterusnya bakalan ada perubahan. Tapi, author gk akan kasih tau apa perubahaannya.
Soalnya nanti readers juga tau sendiri kok
😊😆😆

               Happy reading guyss😄😄

                    ❄❄❄❄❄❄❄

Flasback on

Lo sama yeonjun dan hanbin mau pulang setelah main PS di apartemen soobin.
Sesampainya didepan lobby..

"Y/n, lo pulang sama siapa?" Tanya yeonjun.

"Sendiri, kenapa emang?"

"Oohh enggak, gimana kalo lo pulang bareng gue aja?" Tawar yeonjun.

"Kan tadi lo dateng kesini bareng gue, berarti pulangnya harus bareng gue juga" kata yeonjun

"Gk usah, gue bisa pulang sendiri kok" jawab lo.

"Yahhh.. mending pulang sama gue aja" rengek yeonjun dengan aegyonya.

Lo yang ngeliat aegyo yeonjun untuk pertama kalinya lo pun merasa geli-geli gimana gitu..

Sadar akan ekspresi yg lo lakuin si hanbin yang daritadi diam akhirnya buka suara.

"Yak! Bisa gk, gk pake aegyo segala geli gua liatnya, liat tuh y/n juga geli liatnya" protes hanbin dengan wajah dinginnya.

"Biarin terserah gue dong y/n aja gk protes kayak lo" ucap yeonjun gk mau kalah.

Dan si hanbin hanya memutar bola mata karena males mau ngeladeninnya.

"Yaudah kalo gitu lo pulang sama gue aja,daripada pulang sendiri-"

"Daripada pulang sama lo,mending pulang sama gue aja" potong hanbin.

"Ya! Y/n gk bakal mau pulang sama lo dia maunya sama gue" kata yeonjun.

"Kata siapa? Y/n aja gk ngomong apa-apa daritadi" kata hanbin.

Emang bener kata hanbin lo daritadi gk ngomong-ngomong karena terlalu asik ngeliatin mereka debat.

"Enggak pokonya y/n harus pulang sama-"

🎶meorie ppuri sosa
But I love it🎶

Tiba-tiba suara lagu terdengar begitu nyaring dari salah satu hp. Lo dan hanbin pun sibuk mencari sumber suara dari lagu itu eh,ternyata..

"Yeoboseyo" ucap sambil mengangakat telfon ke telinga kirinya.

Seketika lagunya pun terhenti, ternyata itu suara ringtone hp si yeonjun.

"Jigeum?"

"Wae?"

"Ooh geurae"

"Aku mau jalan sekarang"

"Iyah"

FATE { Kth X You }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang