Y/n pov's
"Mending ikut aja dulu" Jawab gue langsung pergi ke temen-temen gue. Yg disusul sama kak shownu.
Sesampainya di deket gerbang gue liat temen-temen gue udh pada lebih soalnya udh kelamaan nungguin gue sama kak shownu.
" Hey guys yuk langsung cabut" Kata gue yg pura-pura gk ngerti keadaan mereka.
" Cabut-cabut, emang lu darimana sih lama amat" Kata kevin kesel. Saking keselnya dia gk sadar bahwa di samping gue ada kak shownu.
" Dia telat karena ketemu gue dulu" Jawab kak shownu.
Si kevin yg udh kaget banget cuman ber O ria dan langsung minta maaf dan hanya dibales tatapan saja oleh kak shownu, dan yg lainnya termasuk gue cuman ketawa kecil.
" Yaudah yuk berangkat" Kata luckya.
Pas mau berangkat ada salah seorang yg manggil gue.
"(Y/n)! " Panggil seseorang.
Gue yg ngerasa kepanggil langsung nengok ke sumber suara ternyata dia.
" Eh tae, kenapa? " Jawab gue ke si taehyung.
" Enggak, gue cuman mau nanya kalo PR kelompok yg waktu itu di siapa? " Kata dia.
" Oohh, itu mh di si kris emang kenapa? " Kata gue.
" Hmm, soalnya bu biologinya nanyain" Jelas taehyung.
" Ohh, pasti nanyain udh selesai atau belum, udh santai aja lagian tugasnya udh beres" Jelas gue.
Abis ngejelasin si tae cuman ngangguk-ngangguk terus liat orang yg ada di samping gue dengan mata menyelidik.
Kayaknya gue kenal orang ini - batin taehyung.
Ini pasti taehyung yg gue kenal - batin shownu.
Setelah mereka saling tatap-tatapan menyelidik satu sama lain. Gue yg gk
ngerti kenapa mereka ngelakuin itu akhirnya gue mencoba mencairkan suasana." Oh iyah, untung ada tae gimana kalo lo ikut bareng kita main? " Kata gue yg mulai mencairkan suasana dengan menepuk kedua telapak tangan gue.
Mereka yg sedang tatap-tatapan langsung sadar dari dunianya masing-masing.
"Gimana? " Kata gue ke taehyung.
"Hm? " Kata taehyung yg gk denger kata gue barusan.
"Lo mau ikut gk? " Kata gue biar cepet.
"Kemana? " Jawab taehyung masih gk ngerti.
" Main" Jawab gue singkat.
" Hmmm" Kata taehyung yg masih mikir.
Daripada kelamaan yaudah langsung gue tarik si taehyung soalnya dia pasti gk akan nolak tawaran gue.
Sambil narik taehyung gue jalan menuju teman-teman gue yg udh jalan duluan.
Dan gue seketika lupa sama kak shownu dan ninggalin dia gitu aja di belakang gue." Eh, kak ayo sampai lupa hehe" Kata gue ke kak shownu. Dan yg gue tanya cuman diem.
Karena gue sama temen-temen gk bawa kendaraan otomatis kita naik bus.
"Jadi kita bakal naik bus? " Kata kak shownu sesampainya di halte bus.
"Iyah" Kata gue singkat.
Disamping kanan gue taehyung dan dikiri gue kak shownu. Gue ngerasa mereka kayak yg canggung gitu gk tau kenapa, karena gue gk suka suasana kayak gini akhirnya gue mundur sedikit buat ngasih ruang untuk mereka berdua yahh misalnya ngobrol gitu. Abis mundur gue langsung ke temen-temen gue yg jaraknya gk terlalu dari tempat gue nunggu tadi.
"Heyy guyss" Kata gue sambil ngerangkul pundak nisa sama luckya dari belakang.
" Ihh kenapa sih lo? "Kata nisa yg merasa risih.
" Iyah kenapa sih? " Sahut luckya.
" Enggak" Kata gue sambil nge geleng kepala dengan senyum.
"Kenapa lo gk nemenin mereka? " Kata luckya sambil nunjuk ke kak shownu dan taehyung yg masih canggung.
" Gue itu sengaja ngebiarin mereka berdua, soalnya tadi tuh sebelum kita ke sini mereka saling tatap-tatapan kayak yg saling kenal gitu" Jelas gue.
" Masa sih? " Kata nisa yg ngedengerin penjelasan gue barusan.
" Beneran" Kata gue.
"Terus? " Kata luckya.
" Yahh gue biarin dulu mereka berdua sampe mereka ngobrol" Jelas gue.
" Hmm gitu" Sahut luckya dan nisa.
Dan baru aja gue sama nisa dan luckya ngobrol, si kevin tiba-tiba membuka pembicaraan dia bilang.
" Kita sebenernya mau kemana sih? " Sahut kevin sambil masang muka bego.
" Kan ke taman bermain dodol" Kata luckya sambil mendorong pipi kevin pelan dengan telunjuknya.
" Mending kita main ke Timezone aja"saran kevin
Gue sama temen-temen gue yg lain dan juga kak shownu sama taehyung yg sekarang sedang mendengarkan pembicaraan kevin barusan langsung fokus ke omongan kevin.
" Iyah bener juga yah itung-itung ngirit uang sih" Kata gue setuju.
" Benerr" Kata luckya dan nisa barengan.
" Siipp berarti kita ke mall yg deket aja ok" Terang kevin.
" Okeyy" Kata gue, luckya dan nisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE { Kth X You }
FanfictionCast: -kim taehyung BTS - Shownu MONSTA X - Y/N (your name) - minhyuk MONSTA X - dan cast yg lainnyaX