(Y/n) pov's
"Tapi kak ini gk kayak kakak pikirin
Sumpah kita gk ngapa-ngapain beneran suwer kak" Jelas gue buat ngeyakinin kak shownu." Apaan sih lo, siapa juga yg mikirin" Jawab dia pake tampang datar dan dingin.
" Tapi kok tadi kayak yg kaget gitu? " tanya gue.
" Lebay loh" Jawab dia sambil malingin mukanya ke arah rumah gue.
" Lu mau ke sekolah kagak Ha? Lo daritadi ngomong mulu kapan berangkatnya?" Tanya dia dengan sedikit emosi.
" Oh iyah,Tapi temen saya gimana? " Jawab gue khawatir ke taehyung.
Belum aja dijawab pertanyaan gue sama kak shownu tiba-tiba taehyung keluar dari gerbang dan langsung nanya ke gue.
" (Y/n), lo udh siap berangkat? " Tanya taehyung.
" Tae, gue mau berangkat bareng kak shownu soalnya Gue udh janji mau dianterin sama dia, gpp kan? " Jelas gue ke taehyung yg gue liat wajahnya jadi muram gk semangat.
"Hmm, gpp lah" Jawab taehyung dengan senyuman terpaksa.
" Yaudah gue mau berangkat dulu yah" Pamit gue ke taehyung. Dan gue langsung naik ke motor kak shownu. Dan rumah sama gerbang sebelumnya udh gue kunci.
"Eh, tapi lo gimana tae berangkat ke sekolahnya kan lo Belum tau daerah sini? " kata gue sebelum motor kak shownu yg gue naikin berangkat.
" Tenang aja gue tinggal naik taxi aja nanti gue minta anterin ke alamat sekolahnya pasti supirnya tau alamat sekolahnya" Jawab taehyung santai.
" Oh gitu, yaudah hati-hati di jalan tae"Abis ngomong itu kak shownu yg udah siap daritadi langsung menjalankan motornya menuju sekolah dengan kecepatan sedang.
Taehyung pov's
Setelah (y/n) dan shownu berangkat
Tiba-tiba gue kepikiran sama nama orang yg nganterin (y/n) tadi." Shownu? " Pikir gue.
"Soalnya gue kayak tau namanya? Namanya mirip sama saudara gue. " Batin gue
" Gk mungkin, pasti bukan saudara gue soalnya dia pindahnya kan ke Australia bukan ke Indonesia " Pikir gue lagi, Dan langsung menyegat taxi yg lewat dan masuk ke taxi itu dan memberi tahu alamat sekolah gue, abis gue kasih tau supirnya langsung menjalankan mobilnya menuju sekolah.
Gue yg duduk di jok belakang hanya bisa menghela nafas kasar karena,Hari ini gue gk bisa berangkat sekolah bareng (y/n) padahal gue pengen banget deket sama dia.Taehyung pov's end
Y/n pov's
Gue sekarang udah nyampe di parkiran sekolah bareng kak shownu. Abis gue turun dari motor gue pamit buat masuk ke kelas duluan tapi, tangan gue ditahan sama kak Shownu.
" Bareng sama gue" Ucapnya dingin.
" Tapi, kelas kita kan beda? " Kata gue mencoba mengingatkan.
" Gue mau anterin lo sampe ke kelas lo? " Ucapnya lagi sambil narik gue pelan biar gue ngikutin langkahnya yg panjang. Gue yg ditarik cuman pasrah aja selama menuju ke kelas gue banyak siswi-siswi di sekolah gue yg dari parkiran sampe lorong kelas pd liatin gue yg lg dipegang sama kak shownu dan mereka pd bisik-bisikan sama teman disampingnya.
" Kak, bisa gk gausah dipegang tangannya? " Gue ngomong gitu karena gue udh gk tahan sama tatapan cewek-cewek yg sirik liat gue dipegang sama cowok populer ini.
"Kenapa? Lo malu diliatin sama orang-orang kan?" Pertanyaan kak shownu berhasil membuat gue bungkam karena nada suaranya yg dingin ditambah wajahnya yg datar.
Soalnya kak shownu itu populer di sekolah karena sikapnya yg dingin tp cool terus wajahnya yg kalem di tambah lagi dia adalah ketua tim basket di sekolah gue.
Karena gue ditanya cuman diem aja kak shownu langsung ngelanjutin jalan lg dan masih tetep megang tangan kanan gue.
Akhirnya sampe juga di kelas x MIPA" Ini kelas lo kan? " Tanya dia.
" Iyah kak" Jawab gue singkat.
" Yaudah sana masuk" Suruh dia sambil ngelepasin tangan kanan gue.
" I-iyah kak,makasih sebelumnya" Jawab gue canggung.
" Iyah santai aja, nanti pulang lo jangan kemana-mana kita pulang bareng oke? " Kata kak shownu yg langsung melenggang pergi menjauh dari kelas gue.
" Kebiasaan kalo gue mau jawab pasti pergi" Gue ngomong gitu sambil masuk ke kelas.
2 menit kemudian bel sekolah berbunyi itu pertanda sebentar lg pelajaran pertama bakal dimulai.
Tapi, sebelum kelas dimulai gue ngerasa ada yg kurang tp apa yah?.
Gue meriksa tas gue buku, alat tulis, HP, headset, power bank dan lain-lain.
Perasaan gk ketinggalan tp apa yah?
Gue liat ke sekeliling kelas pas gue liat ke bangku si kris di sebelah kris yg lg duduk bangkunya kosong. Gue merasa penasaran pun mencoba inget-inget siapa yg duduk disitu.
Setelah 1 menit gue mencoba mengingat gue inget bahwa yg duduk disitu itu si tae, tp kemana si taenya?.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE { Kth X You }
FanfictionCast: -kim taehyung BTS - Shownu MONSTA X - Y/N (your name) - minhyuk MONSTA X - dan cast yg lainnyaX