09

385 42 2
                                    

Author pov's

Skip~

Sesampainya mereka di mall dan mereka pun melanjutkan tujuan mereka yaitu ke Timezone.

" Kev, mau gk taruhan sama gue? " Tanya luckya ke kevin setelah mereka sampai di tempat permainan.

"Boleh, main apa? " Jawab kevin dengan penuh percaya diri.

"Kita mulai dengan yang mudah dulu, gimana kalo kita main papan ski yg disana itu" Menurut luckya sambil menunjuk permainan ski.

" Ahh, itu mah gampang" Kata kevin yg langsung menuju permainan yg ditunjuk tadi.

"Ayo cepetan gesek kartunya gue udh siap nih" Kata kevin yg udah siap megang alat buat ngegeser Keping bulat yg sebagai bola ski nya.
Abis digesek kartunya mereka pun memulai permainan.

Y/n pov's

Gue yg masih bingung mau main apa, masih nyari-nyari permainan apa yg cocok sama gue.

" Lo mau main apa? " Tanya nisa ke gue.

" Enggak ah, tiba-tiba gue pengen pulang" Kata gue tiba-tiba.

" Kenapa?  Padahal baru nyampe" Kata nisa gk nyangka.

" Gk tau males aja" Kata gue mulai bosen.

" Terus sekarang lo mau pulang gitu? " Tanya nisa.

" Iyah gue pulang aja yah, gk tau kenapa mood gue jd males gini" Kata gue sambil megang salah satu tangan nisa.

" Yaudah gpp, tp lo pulang sendiri dong? " Kata nisa mulai khawatir.

Dan gue yg ditanya cuman ngebales pake anggukan.

" Kalo gitu gue pulang juga anterin lo" Sambung nisa.

" Gk usah lo disini aja temenin kak shownu sama taehyung main, soalnya gue jd gk enak sama mereka berdua gue yg ngajak tp gue yg ninggalin mereka"  Sesal gue

" Tapi lo gimana? "  Kata nisa yg khawatirin gue.

" Udah gue gpp lagian jarak mall ini sama rumah gue gk jauh-jauh amat" Jelas gue berusaha buat nisa gk khawatir lagi.

" Tapi tetep aja lo tuh cewek mau jauh mau deket lo harus ditemenin" Terang nisa yg masih khawatir.

" Yaelah, mana ada orang yg mau ngapa-ngapain gue orang gue gk punya duit terus badan sama muka aja gk ada menarik-menariknya sama sekali, udh tenang aja gue udh gede gue bisa pulang sendiri lagian belum malem juga masih banyak orang kan? " Kata gue meyakinkan nisa.

" Yaudah terserah lo dari dulu lo itu emang keras kepala susah kalo dibilangin" Jawab nisa yg udah capek ngasih tau gue daritadi gk didenger.

" Yaudah gue pamit pulang yah, jangan marah dong" Pamit gue sambil ngegoda si nisa.

" Yaudah sana pulang tapi gue gk bisa nganter lo sampe Lobi yah? " Kata nisa.

" Gk usah dianterin juga gpp" Jawab gue terus langsung pamitan sama nisa terus pulang.

Taehyung pov's

Mana yah (y/n) daritadi gue cari gk ada - batin gue

" Ekhem" Tiba-tiba sesorang disebelah gue berdehem. Spontan gue nengok ke orang itu.

" Lo namanya taehyung kan? " Kata orang itu membuka pembicaraan.

" Iyah, lo shownu kan? " Kata gue balik nanya.

FATE { Kth X You }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang