Y/n pov's
Hari ini gue udah siap buat berangkat sekolah.
"Mah aku berangkat" Ucap gue ke mamah yg lg nyuci piring bekas sarapan.
"Iyah hati-hati" Jawab mamah gue setelah gue cium tangannya.
"Ayah aku berangkat yah" Ucap gue juga sambil nyium tangan ayah gue.
"Iyah,mau dianterin gk Sama ayah? " Tawar ayah gue.
"Gk usah, kasian tukang ojegnya udah nungguin" Tolak gue sopan
"Oh yaudah" Jawab ayah gue.
Abis itu gue berangkat dianterin abang tukang ojeg langganan gue.
"Udah siap neng? " Tanya tukang ojegnya.
"Udah bang berangkat" Jawab gue
"Siapp neng" Jawab bang tukang ojegnya.
Selama di perjalanan entah kenapa gue mikirin taehyung terus semenjak dia diangkat jadi CEO.
Gue berfikir kalau dia itu terlalu muda untuk menjadi CEO yg memegang perusahaan sebesar itu dgn jumlah saham dimana-mana.
Dan sebenernya gue khawatir, takutnya dia gk bisa amanah buat perusahaannya dan ke almarhum orang tuanya.
Dan entah mengapa gue sekarang ngerasa gk enak hati."Neng udah sampe" Kata abang ojegnya.
"Apa? " Jawab gue gk sadar.
"Udah nyampe" Ulang si abangnya.
"Oh udah sampe" Jawab gue lalu turun dari motor dan ngasih uang buat ongkosnya.
"Makasih yah bang" Kata gue
"Iyah lain kali jangan ngelamun lagi neng gk baik" Ucap abang tukang ojegnya.
"Iyah " Jawab gue dgn tersenyum kecut.
Abis itu gue memasuki gerbang sekolah dan menuju kelas. Saat masuk ke kelas gue liat bangku si tae masih kosong dan gue berinisiatif buat nanyain ke kris teman sebangku nya.
"Kris tae mana? " Tanya gue ke kris yg lg main HP.
"Gk tau belum dateng kali" Jawab kris enteng dan masih fokus ke hpnya.
"Biasanya dia suka pagi dateng ke sekolahnya" Kata gue ke kris dan hanya dibales dengan mengedik bahu oleh kris.
Dan gue pun duduk sambil menghembuskan nafas kasar entah mengapa setiap gue mikirin taehyung gue suka gk enak hati. Gk lama kemudian ambar datang dan duduk disamping gue tanpa gue ketahui sebelumnya.
"Woy, ngelamun aja" Kata ambar sambil sedikit menggebrak meja gue bikin gue kaget.
"Eng-enggak siapa yg ngelamun? " Jawab gue
Lalu ambar liat ke arah bangku taehyung dan berkata
"Ooh lo ngelamun gara-gara si tae belum dateng yah? " Goda ambar.
"Apaan sih biasa aja" Jawab gue salting.
Dan ambar natap gue dgn penuh kecurigaan.
"Jangan-jangan lo suka yah sama taehyung? " Tanya ambar.
"Apaan sih lo gk mungkin juga gue suka sama taehyung ngaco lo" Kata gue
"Hmmm masa sih, kalo misalkan taehyung suka sama lo duluan gimana? " Goda ambar lagi.
Kali ini gue gk tergoda sama pertanyaannya.
"Gk mungkin lah o-on" Jawab gue dan langsung masang muka males.
Dan ambar pun berhenti ngegodain gue karena liat gue yg udah masang muka males.
Gue masih penasaran kemana si taehyung, kenapa belum dateng juga akhirnya gue berinisiatif buat nanyain taehyung ke shownu karena shownu kan saudaranya jd pasti tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE { Kth X You }
FanfictionCast: -kim taehyung BTS - Shownu MONSTA X - Y/N (your name) - minhyuk MONSTA X - dan cast yg lainnyaX