Happy readding:)
Maaf typo😣
***
Kinaya Avilia Pradipta, Sungguh ini bukan hari yang baik baginya karena dia bangun kesiangan lantaran mamanya tidak membangunkan nya dan Ayah dan kakak laki lakinya yang bernama Na Vero Pradipta tidak bisa mengantarkan nya kesekolah.
Dan hari ini dia harus dengan berat hati berangkat menaiki angkot.
Bukan! Ini bukan hal yang pertama tapi ini sudah menjadi hal yang biasa baginya , Karena menurut nya Mereka terlalu sibuk.
"Ih mana sih lama banget angkot nya Dateng! Udah jam setengah 7 nih" gerutu Aya dalam hati.
Akhirnya setelah lama menunggu angkot pun akhirnya datang untuk membawanya ke sekolah tercintanya yaitu SMA Nusa Bangsa.
Citttt....
[Rem mendadak ceritanya]"Aduhh, ada apaan ini pak?!" Tanya Aya.
"Haduh maaf maaf ini biasa, ada anak geng kalo jam jam segini"ujar pak sopir.
Tapi Aya syok ketika ada beberapa anak laki laki itu berpakaian SMA Nusa Bangsa.
Tapi akhirnya setelah 8 menit 17 detik 19 milisecond berlalu semua laki laki itu pergi dengan menaiki motor ninjanya, dan tentu saja ke arah yang sama di tuju oleh Aya.
***
"Eh Aya! Tunggu dulu sebentar."
"Mampus ngapain siih Bu Doraemon manggil gue". Cerocos Aya dalam hati.
Iya lah inikan jam istirahat bukannya ke kantin ini malah di panggil guru BK. Aya menyesal mengapa ia tadi ikut dengan sahabat sahabatnya saja?
"Eh iya bu ada apa" tanya Aya mencoba sesopan mungkin pencitraan doang tapi ini mah wkkw.
"Kamu bisa ikut ibu ke ruang lab tidak" Tanya Bu is.
"Nggapain ya Bu?"
"Biasa nyatetin nama nama yang terlambat hari ini, gimana mau nggak?"
Mati mati mati!! Udah belum sarapan lagi gue ahh kesel *gerutunya.
"Iya Bu bisa" jawab Aya sebisa mungkin, mana mungkin ia menolak, bisa panjang ceritanya.
"Baiklah."
Aya dan Bu Is telah sampai di depan ruang lab dan Aya di berikan tugas untuk mencatat nama nama anak berandalan yang tercyduk hari ini.
Dan ketika Aya masuk ia terkejut karena mereka adalah anak anak yang telah mencegat angkotnya untuk samapai di sini.
Mampus! Kok bisa sih gue ketemu sama dia?! *Pikirnya.
"Baiklah Aya kamu bisa memulai mencatat dari Galaksi terlebih dahulu, dan kalian jangan ramai ibu tinggal sebentar." ucap Bu is sembari pergi berlalu dari ruang lab.
"Hay cantikku sini sini tulis dulu nama gue."Celoteh nya.
"Eh gue duluan kalii kan gue yang disuruh ditulis duluan sama Bu Doraemon." Tak disangka, bahkan semua anak-anak memanggil gurunya dengan nama ejekan.
Aneh dimana mana orang yang akan di catat namanya pasti akan ketakutan lah ini malah rebutan?
Aya bingung harus memilih yang mana tapi karena Bu is menyuruhnya untuk memulai dari cowok yang bernama galaksi akhirnya ia menurutinya
"Ehm, siapa nama lengkap Lo?" Tanya Aya dengan nada ketus.
"Cie nanya nanya suka ya sama gue?" Goda seorang cowok yang ia ketahui bernama galaksi itu.
"Cepet!" Ketus Aya.
"Ihh kalo marah malah tambah cantik tau gak? Hehe yaudah nama lengkap gue Galaksi Alandra."
Aya terkejut karena nama galaksi Alandra sudah tercatat sebanyak 21 kali sungguh, memang betul-betul berandalan.Dan kini ia berjalan ke bangku paling pojok belakang.
"Siapa nama Lo?" Tanya Aya, Aya sempat di buat kaku tak berdaya karena tatapan matanya yang sangat tajam. Laki-laki yang ditanya justru memejamkan matanya sejenak, seperti pernah mendengar suara seperti ini - batinnya.
"Eh kok Lo diem sih" geram Aya, tapi sekali lagi dia di buat terpaku karena sekarang di pikirannya hanyalah tampann tampann tampann. Sedangkan yang ditatap hanya memandangnya sebelah mata.
"Apa! Udah puas liatin gue!" Jleb! Aya langsung menggerjap nggerjapkan matanya.
"Ya lagian Lo ditanya nggak njawab sih!" Jawab Aya mencari alasan.
"Nama gue Edgar Grady Abasya!" Jawab Cowok tersebut yang Aya ketahui sebagai ketua geng dengan intonasi penekanan.
Dan ia akhirnya meninggalkan cowok yang bernama Edgar tersebut dan beralih pada meja sebelahnya.
"Siapa nama Lo."
Aya kebingungan lantaran cowok yang ditanya nya kali ini tidak memakai badge nama dan Aya mencoba mencari cari badge nama cowok tersebut.
"Cari ini cantik?" Dengan wajah yang tampak tak bersalah cowok itu pun menunjukan nama badge nya di tangannya.
"Ihh sini tunjukkin gak!!" Kesal Aya
"Ya udah, ambil aja sendiri." lalu cowok itu memasukan badge namanya ke dalam baju dalamnya.
"Ihh jorok banget sih jadi orang!! Siniin nggak,,,." Kesal Aya. "Gue adu-in ke Bu Is taurasa lo!" Lanjutnya.
"Ambil dong jangan teriak teriak kek gitu." cowok itu hanya tersenyam senyum sembari menggoda Aya.
Dan akhirnya datanglah bidadari penyelamat yaitu Bu Doraemon eh ralat Bu is maksudnya wkwk.
"Hey Januar!! Ngapain kamu!"
"Eh emm eh anu buk hehe." dengan Gelagapan cowok itu menjawab pertanyaan Bu Is.
"Aya apa yang Januar lakukan pada kamu?" Tanya Bu is pada Aya.
"Orang ini nggak mau ngasih tau namanya Bu."adu Aya pada Bu is.
"Yaudah Ay, catat. Namanya Januar Angga." jawab Bu is, sembari berjalan menuju kursi yang ada di depan ruang lab.
***To be continued 👐
Makasih loh yaa 😹 udah baca hehe.
Vote and coment gais
Ok makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Effect Love Bad Boys
Teen Fiction- Effect Love Bad Boys - "Terkadang seseorang berperan menjadi antagonis bukan karena kemauan, melainkan karena keadaan yang memaksa." Dua manusia, dua kepribadian, seperti halnya Edgar Grady Abasya seorang Famous di SMA Nusa Bangsa, yang menyukai a...