Ungkapan Tahun Baru 🎆

86 14 3
                                    

Ini mungkin bukan lanjutan dari cerita ya Reader:)

Tapi, tetep di baca dong🎉

Karenaa... Ada ucapan selamat tahun baru dari semua nama pemain EFFECT LOVE BAD BOYS❤️

***

Author : Hai gaizz, selamat tahun baru ya, semoga kalian bahagia:), resolusi di tahun 2k19 ini apa ?

Edgar : Cepet kelar aja ceritanya Thor! Gantungin juga boleh, solnya pembacanya jahat! Cuma baca doang, gak nge VOTMENT :(

Author : Iya juga ya, apa gue gantungin aja ini cerita?

Alody : Jangan dulu dong Thor!!! Kan di cerita ini gue belom nikah😭

Terra : Iya, gue aja hidupnya masih luntang lantung, belom ada jodohnya

Author : Bener juga kata lo Terr, eh Ody! ngerep banget Lo, cerita ini dibawa sampe lo nikah! Gue aja belom pernah ngerasain 🤪.

Kinara : Yaiyalah Thor!! Umur lu kan baru 14th yakali, mau nikah😑

Author : iya juga ya?

Jean : Plis jangan kelar dulu ini cerita!! Gue kan masih punya beban hidup di part sebelumnya.

Author : Serah gue dong hehe😝, eh kok jadi bahas gini sih! Kan awalnya kita bahas apa harapan di tahun 2k19 ini!! Ayok ungkapin semua...

Alody : Gue kepengen, gue bisa jalan jalan ke luar negeri, ya contohnya Jepang, Korea, China, Thailand, Singapura, dll, biar bisa ketemu idol cememew tercintah gue deh pokoknya!!!

Jean : Gue pengen, gue baikan lagi sama sobat sobat tercintaaaaaa ku

Kinaya : Gue kepengen, hidup gue di cerita ini jadi nggak rumit aja deh..

Terra : kalo gue, cariin jodoh dongg😭

Keylan : Resolusi gue di tahun 2019 ini adalah, gue bisa lebih baik dari tahun 2018, dan bisa memperbaiki masal lalu gue di tahun 2017, bisa bangkit dari keterpurukan di tahun 2016, bisa pinter lagi kayak di tahun 2015, dan yang terakhir, gue berharap di 2019 gue dapet cewek yang aduhai badai kayak si keyrisca !

Keyrisca : Di tahun 2k19 gue berharap bisa, jauh dari KEYLAN!

Keylan : i'm ok :')

Edgar : Gue berharap, gue bisa dapet jodoh yang sesuai dengan diri gue, dan... oh iya! Gue harus tetep cool dong di tahun ini😎

Devon : Gue sih, kepengen Aya jadian sama gue di tahun ini!

Kinaya : Ngarep Lo!

Varrel : Gue, berharap bisa lulus dengan nilai yang memuaskan, dan gue juga doain di tahun ini geng gue, nggak ada yang namanya acara bolos pelajaran!

Galaksi : _-!

Januar : _-! gue harus tetep bolos dong, kan lumayan, bisa liat anaknya simbok kantin yang uhhhhhh syalalahh

Adam : Gue berharap, bisa ikhlas lepas jabatan dari OSIS :'), dan bisa renk 1 paralel UN di sini

Author : Cukup! Udah kalian kalian aja yang ngomong! Yang lain di pending dulu aja ya🤣, Btw aamiin deh buat semuanya 😊 .

Semua cast : Kalau author, resolusi di tahun 2019 ini apaa?

Author : Author berharap, cerita ini bisa terus lanjut, entah kapan waktunya, dan berharap bisa disukai oleh seluruh masyarakat Indonesia, dari Sabang sampai Merauke, dari pulau Miangas sampai pulau Rote 🇮🇩, dan juga doa' in di tahun 2019 ini, author mau UNBK, jadi maaf kalau lama update yassh, doain ya semoga dapat nilai yang terbaik dan memuaskan😊, udah deh itu ajah😂.

***

Yuhuuu maap ya, cukup sekian dulu

Soalnya kalau semua casting nya di bilangin nggak selesai-selesai dong😂

Paling menarik resolusi siapa?😅

Ayo! Tuliskan resolusimu di tahun 2019 ini ya !!

Mau tanya nihh, riquest dong cerita ini mau sampai part berapa??

Ayo kali ini commet! Jangan cuma baca, ntar gue gantungin loh kayak saran Edgar di atas.

Btw, satu lagi resolusi author, semoga si doi cepet peka yaw:)

***

Sekali lagi, kami selaku keluarga besar dari EFFECT LOVE BAD BOYS, mengucapkan selamat tahun baru 2019🎆🎉

Bye




Effect Love Bad BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang