15 - dasar cowok idiot! -

170 39 5
                                    

Ketemu lagi Alhamdulillah 🤗

Gimana sih perjalanan cerita ini?

Seperti biasa, baca part sebelumnya sebelum baca part ini ☺️ soalnya gak akan nyambung :v

-Enjoy Reading-

***

Sekarang Aya dan Edgar sudah sampai di rooftop pribadi milik Edgar.

"Buka baju gue!" Ucap Edgar dengan nada memerintah.

"Eh enak aja buka sendiri, lagian Lo aneh aneh aja buka baju sendiri aja gak bisa!" Kesal Aya

"Bukannya nggak bisa, gue nggak mau kalo nanti jadinya tangan gue lengket gara gara es teh yang Lo tumpahin ini!" Tegas Edgar lagi

"Eh lagian gue ini di suruh jadi tutor lo, bukan babu Lo!"

"Oh.. jadi Lo mau jadi babu gue?" Tanya Edgar dengan senyuman wajah yang buat semanis mungkin, yang membuat Aya dengan susah payah menelan Saliva nya.

Dan siapa yang tahan dengan senyuman manis sang Arjuna  seperti ini?

"Hahaha! Speechless kan Lo?" Ledek Edgar yang membuat Aya justru semakin tegang, tetapi ini malah membuat Edgar senang.

'Dasar cowok brengsek!! Idiot! Begoo!!!'

Sumpah serapah terus mengalir dari gerutunya aya

"Cepet buka!" Perintahnya lagi

Oke. Tidak ada pilihan lagi untuk keluar dari sini sebelum ia menuruti perintah Edgar, kini tangan Aya mulai bergetar dan mencoba membukakan kancing baju paling atas dengan menutup kedua matanya, kalau tidak di tutup kotor sudah pengelihatan nya.

Dasar cowok idiot!!!! Bego banget sih loo

Jantung Aya semakin tidak karuan, dan kini ia mencoba menetralkan detak jantungnya dengan cara mengigit bibir bagian bawahnya.

Di sisi lain Edgar tidak bisa memalingkan tatapan mata nya dari wajah Aya yang ketakutan.

Sangat cantik

Menarik.

Bisik Edgar dalam hatinya.

Kini Aya menghentikan tangannya, karena sudah tidak tahan dengan keadaan nya padahal baru 1 kancing yang dilepasnya tetapi ia sungguh tak kuasa dengan keadaan yang seperti ini.

Dan kini Edgar membantu Aya untuk membukakan kancing bajunya, mata Aya terbelalak karena kaget dengan apa yang dilakukan oleh edgar ini.

Aya semakin gugup dan gugup, dalam hati ia hanya bisa berdoa meminta kepada yang di atas agar membantunya.

Edgar mendekatkan kepalanya kepada aya, yang membuat Aya tambah gerogi.

"Bisa cepet nggak buka baju nya? Gue panas!"

***

"Ay! Kenapa tadi istirahat ninggalin kita sih?" Tanya Jean

"Iya, tadi apa bener Lo yang di bicarain sama anak anak cewek di kantin?" Sambung Ody

"Iya tadi Ody juga katanya liat Lo di pegang sama kak Edgar?" Cerocos Terra.

"Iya iya!! Semua itu bener" jawab Aya kesal, karena kejadian di rooftop tadi benar benar selalu terbayang bayang.

Asal Kalian tau Aya selepas di bisikan Edgar tadi menjadi sangat sangat gugup dan akhirnya ia keluar melarikan diri secepat mungkin

Effect Love Bad BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang