Ketemu lagi🙀
Di chap 21 ini Alhamdulillah 😺
Kalo baca part ini, lebih baik baca part sebelumnya 😼 [gak baca part sebelumnya? Gak akan nyambung].
Oke oke langsung saja.
-Happy Reading-
***
Hari perlombaan basket antar sekolah ini akan segera di mulai banyak para gadis gadis yang berebut duduk di tribun paling depan, agar bisa melihat keringat yang menetes dari laki laki idamannya.
"Grlis kita duduk di mana ya enaknya?" Tanya Keyrisca, kepada teman temannya.
"Iya dimana? Disini udah penuh, masa kita harus ke atas sih?" Ucap Raya, yang masih satu geng dengan Keyrisca itu.
"Iya gimana nih key?" Tanya teman satunya lagi, yang dengar dengar bernama Wanda.
"Gue punya ide" ucap Keyrisca dengan menunjukan senyum 'evil'nya.
Dan kini ia berjalan menuju tempat duduk yang duduki oleh Aya.
"Minggir lo! Kalo bisa gak usah ke sini" Usir Keyrisca pada Aya.
"Maksud Lo apa?!" Tanya Aya.
"Gue mau nonton pacar gue main! Jadi Lo mending minggir aja!" Perintah Keyrisca pada Aya.
"Eh eh apa apaan nih!! Nggak bisa gitu dong" Sambung Terra
"Lo nggak usah ikut campur! Udah deh Lo pergi aja, kan masih banyak tuh kursi yang diatas mending Lo duduk di sana aja" Usir Keyrisca.
"Enak aja lo main usir usir, kita di sini masuk bayar, jadi bebas dong mau duduk dimana!" Cerocos Ody
"Eh Lo kira kita masuk disini kagak bayar! Udah deh lo ke atas aja!" Bela Raya yang memihak kepada Keyrisca.
"Udah udah! Dari pada ribut gue ke atas! Terserah kalo kalian" Ucap Aya menyerah.
Kini Aya bangkit dari kursinya dan menuju kursi yang berada di court atas, tanpa menghiraukan teman temannya.
Kini SMA Nusa Bangsa tengah bermain di lapangan melawan SMA Garuda, dengan SMA Nusa Bangsa menurunkan Edgar, beserta anak anak basket lainnya.
"EDGAR SEMANGAT!!"
"GO GO GO EDGAR GO!!"
"EDGAR GANTENG!!"
"LAFF YU EDGAR!!"
Seperti itulah teriakan teriakan yang keluar dari mulut para gadis gadis alay, yang sedang mendukung Edgar.
"Edgar lagi cari pembantu buat lap kringet nggak?!!" Teriak salah satu gadis, yang terdengar betul di telinga Edgar, yang membuat ia ingin menonjoknya jika ia bertemu langsung, tapi apa daya.
***
Kini kemenangan diraih oleh SMA Nusa Bangsa dengan kemenangan 2 set langsung tanpa ampun.
Dan ketika Edgar keluar lapangan bersama anggota anggota yang lain, orang yang paling banyak di kerumunin adalah Edgar, yang membuat kondisi tambah panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Effect Love Bad Boys
Fiksi Remaja- Effect Love Bad Boys - "Terkadang seseorang berperan menjadi antagonis bukan karena kemauan, melainkan karena keadaan yang memaksa." Dua manusia, dua kepribadian, seperti halnya Edgar Grady Abasya seorang Famous di SMA Nusa Bangsa, yang menyukai a...