2 -Ulangan-

344 80 28
                                    

Hai ketemu lagi😇

Sebelum membaca, vote dulu ya?

-Happy Reading-

***

Cowok yang akrab disapa dengan sebutan Edgar mungkin tidak asing lagi di telinga semua murid SMA Nusa bangsa.

Karena kenakalannya, dan ketampanan nya yang membuat semua siswi-siswi terkagum-kagum, maka siapa yang tidak kenal Edgar?

Edgar bisa dikategorikan sebagai siswa yang biasa-biasa saja dalam mata pelajaran, tapi dalam bidang olahraga apalagi basket ia jagonya.

Terdengar suara riuh gemuruh yang sangat histeris dari mulut seorang gadis-gadis yang ada di SMA Nusa bangsa, karena melihat pangeran tampannya beserta prajurit prajuritnya lewat menuju ke kantin.

Semua tak heran memang karena ia memang memiliki wajah yang sangat tampan bahkan banyak cewek yang menyebutnya sebagai 'jelmaan dewa Yunani' bahkan disama ratakan seperti Oppa Korea.

Tapi cowok yang bernama Edgar Grady Abasya itu hanya cuek kepada semua perhatian perhatian anak-anak gadis yang mereka berikan.

Bahkan bagi Edgar mereka semua adalah pengganggu, karena ?? Karena apa ya? Mungkin karena ia belum menemukan arti cinta sejatinya?

Tapi, lain Edgar lain pula Januar cowok yang satu ini justru suka main mata dengan cewek. dasar mata keranjang memang!

"Eh cewek yang tadi cantik juga ya?" Celetuk Galaksi, sembari mengangkat satu kakinya keatas bangku.

"Hah cewek mana? Hari ini banyak tuh gue ketemu cewek?" Bingung Januar.

"Eh bego! Lo kan mata keranjang, bahkan mungkin nih ya anak ingusan baru masuk bakal lu gebet juga kan?!" Cerocos Galaksi.

"Eh sory,, gini gini level gue tinggi." Ujarnya dengan berbangga sembari menepuk-nepuk dadanya.

"Bodo amat!! Tapi bener kan Ed, kalo cewek yang tadi kita temuin di ruang lab itu cantik?" Tanya galaksi pada Edgar.

"Ya, gitu."

"Eh guys btw kalian tau nggak kalo 3 bulan lagi bang Devon bakal balik lagi ke sini" sela Varrel.

Dalam geng ini Varrel adalah anak yang paling rajin dan tidak pernah aneh-aneh, dan dia juga di sebut sebagai otak nya dalam geng ini karena ia anak yang paling pintar.

Mendengar kata Devon di sebut, Edgar langsung menegakkan posisi duduk nya dan bertanya kepada Varrel.

"Serius!?"

"Bener deh semalem dia ngirim pesan ke gue kalo dia bakal balik lagi ke sini, kalo Lo nggak percaya baca aja nih."Varrel menunjukan ponselnya kepada Edgar.

Devon saghara
Tiga bulan lagi gw balik.

Mata Edgar yang semulanya tenang kini menjadi bingung untuk mencari cari solusi.

***

"Eh Ay kemana aja sih Lo tadi?" Tanya terra pada Aya.

"Tau nih kita tungguin Lo dari tadi Lo malah nggilang ke mana si?" Sambung Ody.

"Eh gue nggak ke kantin juga bukan kemauan gue, tapi karena si Bu Doraemon gue di panggil buat ke ruang lab, tau ga." kesal Aya sembari mengikat rambutnya dengan sebuah karet pita kecil.

"Haha ngapain Lo? Di suruh nyatet anak yang keciduk bolos hari ini?"tanya Jean.

"Iya!" Jawaban Aya langsung membuat spontan ketiga kawannya tertawa terbahak bahak,tapi akhirnya mereka berhenti ketika guru mata pelajaran Biologi tiba.

"Pagi menjelang siang anak-anak." Sapa Bu Endang sembari menapakkan kakinya menuju kursi guru di depan kelas.

"Pagi bu." jawab semua murid dengan saksama.

"Baiklah karena materi bab 2 sudah selesai hari ini kita adakan kuis dan ulangan bab 2." ucapnya dengan lugas, padat, dan jelas.

"HAAAAAA?!!"

***

"Eh sumpah ya tadi ulangan gue jawab asal asalan, udah perut laper pala pusing hadeehhhh!" Keluh Aya.

"Tau tuh kayak nggak tau rasanya jadi murid apa, udah tadi kuis gue ketunjuk mulu lagi!" Kesal Ody.

"Eh tapi Dy, sebenarnya gue ngakak tau nggak liat ekspresi muka Lo pucet gitu hahaha hahaha" ledek Terra.

"Eh apaan sih kalian Alay banget, orang materinya gampang cem gitu kok." jawab Jean.

"Ya itu menurut Lo!!!" Jawab Aya, Alody, dan terra serentak.

"Haha iya deh iya, yaudah yuk ah kekantin katanya laper" ajak Jean.

***

Hello wassap gais hehe

Vote and coment dongg😋

Next part baca ok

Wasalam~

Effect Love Bad BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang