Sekitar pukul 2 malam, Eza dan Om Fery sudah sampai di bandara internasional soekarno-hatta, setelah landing Om Fery dan Eza langsung menuju tempat bagasi, selesai dengan barang-barang mereka langsung keluar mencari taksi untuk pulang, selama di dalam taksi Eza tidur, sedangkan om Fery berbincang-bincang dengan sopir taksi, sekitar 1 jam perjalanan dari bandara menuju rumah Eza. Sampai didepan rumah Om Fery mencoba membangunkan Eza,
"Za, bangun udah sampai" ucap Om Fery.
"Hemmm, udah sampai" ucap Eza dengan wajah bingung.
"Iya, ayo keluar udah om turunin barang kamu" tutur om lagi.
Eza pun keluar dari taksi, dan langsung memencet bel yang ada di luar.
"Om tadi belum pencet kok lama?"tanya Eza.
"Belum, " jawab om singkat.
Tiba-tiba pintu gerbang ada yang membuka ternyata itu pak satpam.
"Eh non Eza sama mas Fery, monggo masuk" ucap pak satpam.
"Iya, " jawab Eza kemudian masuk.
Sampai didalam rumah, Eza langsung naik keatas, Eza sudah capek dan ingin beristirahat.
Sedangkan Om Fery, menuju kedapur untuk membuat teh hangat.
"Mbak tuti, belum tidur mbak? " tanya om Fery.
"Belum mas, lagi buatin susu, baby Zam" ucap Mbak Tuti.
"Baby Zam,Siapa " tanya Om Fery.
"Mas Fery belum tau? " balik tanya.
"Belum mbak" jawab om Fery
"Tapi maaf mas, saya gak berani cerita " ucap mbak Tuti.
"O, gak papa mbak" jawab om Fery
"Kalok gitu saya permisi" pamit mbak Tuti sambil bawa botol susu
"Baik silahkan " jawab om, kemudian om Fery melanjutkan membuat teh dan kembali ke ruang keluarga,.
*******----*******Setelah sholat subuh, Papanya Eza kaget melihat Om Fery yang tidur di sofa ruang keluarga, tak butuh waktu lama papanya Eza membangunkan keponakannya itu dengan menggoyangkan badanya.
"Fer.... Bangun udah jam lima lebih, buruan bangun" ucap papa Eza.
"Hemmm, apa mas? " tanya Om Fery dengan suara khas orang bangun tidur.
"Sholat sana, kok gak langsung pulang kerumah Fer? " tanya papa Eza bingung
"Aku itu sama Eza makanya gak langsung pulang " jawabnya dengan muka bantalnya
"O, kok gak bilang-bilang mau pulang, sama Sendra? "Tanya papa.
"Gak pa... Kak Sendra dapet tugas di daerah Jakarta Pusat" ucap Eza tiba-tiba.
"O,mau kemana kamu, kok pakek mukena gitu? " tanya papa.
"Mau cari baju dikamar belakang" Jawab Eza sambil berjalan menuju belakang.
Setelah itu Om Fery juga pergi kebelakang untuk ambil Wudhu dan langsung berjalan ke ruang sholat. Sedangkan ditempat lain Sendra sudah siap dengan pakaian dinasnya lalu pergi ketempat dimana dia ditugaskan, namun sebelum itu Sendra pergi ke restoran untuk sarapan terlebaih dahulu, tapi saat Sendra mengambil makanan Sendra bertemu dengan Nesa,
"Sendra? " ucap Nesa.
"Kak Nesa kok dihotel sini juga" ucap Sendra.
"Iya, ada acara di sini. Kalok gak nginep disini bisa telat" jawab Nesa.
"O, begitu" jawab Sendra sambil ambil lauk didepannya.
"Kalok kamu? " tanya Nesa.
"Ini ada tugas dari kesatuan, dihotel ini katanya " ucap Sendra.
"Terus Eza di Magelang? " tanya Nesa lagi.
"Dia ikut ke Jakarta tapi berangkat duluan sama om Fery"tutur Sendra.
"O dia langsung kerumah, kalok gitu saya duluan udah ditunggu tim " ucap Nesa.
"Baik, saya juga" ucap Eza kemudian mereka berdua pergi ketempat masing-masing.
Saat Sendra sampai dimeja untuk makan, Kapten Wira bertanya.
"Itu tadi kakak istri kapten? " tanya kapten Wira.
"Iya, lagi ada tugas disini juga, " jawab Sendra
"Begitu, kita tugas 2 hari, habis ini dapet cuti 1 hari, langsung jemput istri apa, pulang? "Tanya kapten Wira lagi.
"Jemput istri, sekalian liburan kerumah mertua" jawab Sendra.
"Begitu, minta cuti berapa hari? " ucap kapten Wira.
"Dapet Libur sehari, minta cuti 2 hari, biar seneng istri kapten" tutur Sendra sambil melahap sarapannya, setelah itu mereka berdua berkumpul bersama dengan tim - tim h yang lain.🍁🍁🍁🍁🍁🌿🌿🌿🌿🌿
Siangnya Eza ikut Om Fery kerumahnya, mereka kesana diantar sopir pribadi keluarga Eza.
"Tante dirumah kan? " tanya Eza.
"Ya mana om tau Za, kamu telfon dulu" jawab Om Fery.
Tak lama mereka sampai juga dirumah Om Fery, setelah turun dari mobil Eza langsung masuk kedalam rumah ternyata ada Om Fajar dan tante Hana disana.
"Assalamu'alaikum, " ucap Eza.
"Walaikumsalam,Eza liburan? " tanya tante Hana istrinya Om Fajar.
"Bisa jadi, mumpung Kak Sendra ada tugas di Jakarta " ucap Eza
"O, kamu kok gemukan, kamu hamil Za" ucap Tante Hana.
"Gak tau, tapi udah berapa bulan ini aku itu gak menstruasi, cuma bulan kemarin itu kayak ada flek coklat gitu" jelas Eza sambil duduk didekat tantenya.
"Udah sekarang kamu ikut tante,ke ruang kerja Mas Fajar, biar dicek sama dia" bilang tante bersiap untuk berdiri.
"Oke, tapi bentar Eza haus" ucap Eza.
Tiba-tiba saat Eza ingin ambil air minum Om Fajar datang sambil bilang.
"Apa yang dicek itu mama? Lo Eza kapan sampek" ucap Om Fajar dengan ekspresi kaget.
"Baru sampai sini. ini lo om ,tante itu suruh aku cek kandungan sama om, katanya Eza gemuk kayak orang hamil" jelas Eza.
"Masak, berdiri coba" suruh Om Fajar
"Oke" jawab Eza sambil berdiri.
"Iya, kamu hamil Za, om gak salah kamu beneran hamil " ucap om Fajar seneng.
"Minta tes pack om" ucap Eza.
"Om kasih resep tes pack yang akurat " ucap Om Fajar.
"Yah, gak papa deh " jawab Eza.
Setelah itu Eza membantu Tantenya masak makanan buat nanti siang, tak begitu lama Tante Vina datang
"Eh Eza kapan sampek? " tanya tante Vina.
"Tadi malam, tante dari klinik? " tanya Eza balik.
"Iya, jadwalnya tante buat keklinik. Denger-denger udah jadi dokter Spesialis" jawabnya.
"Alhamdulillah, ada jalan Tan" jawab Eza.
"Ya udah tante ke belakang dulu" pamit Tante Vina.
Tak begitu lama Eza menelfon sopir pribadi keluarganya buat jemputnya, saat dijalan Eza meminta pak Yusuf untuk pergi ke swalayan terlebih dahulu
"Pak berhenti di swalayan bentar ya" ucap Eza.
"Iya, non" jawab pak yusuf.
Setelah itu Eza ingat bahwa dia diberi om Fajar resep, Eza pun membukanya, saat melihat resep itu Eza tertawa. Isi resepnya adalah
"ENTAR MALAM KEKLINIK AJA OM DAFTARKAN PERIKSA 😁😁😁".
Sampai di swalayan Eza langsung masuk dan belanja keperluan dia dan suaminya, setelah semua keperluannya selesai Eza langsung balik ke mobil dan berjalan pulang, selama diperjalan Eza tanya kepada Pak Yusuf,
"Pak saya tadi pagi lihat mbak Tuti jemur bayi? Mbak Tuti habis lahiran? " tanya Eza penasaran
"Gak non, tapi bapak gak pantas kalok menjelaskan, non Eza tanya sendiri sama bapak sama ibu" jawab pak Yusuf yang membuat Eza binggung.
Dengan jawaban seperti itu Eza semakin pengen tahu tetang bayi yang dia lihat tadi pagiHai.....
Sampai sini dulu ya....
Thanks vote and comment nya....
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is Militer 2
DragosteSebuah rumah tangga pasti ada saja masalah yang menerpa. Semakin tinggi pohon maka semakin kencang pula angin yang menerpanya. Rumah tangga itu bisa dibilang sakinah mawadah warohmah itu bisa melewati semua ujian yang di berikan oleh Allah... Jik...