12. Love Found Us

1.6K 129 59
                                    

~backsong : love will find a way by Liz Callaway & Gene Miller

💞

Jangan temukan cinta, biarkan cinta menemukanmu. Itulah kenapa disebut jatuh cinta karena kau tidak memaksakan dirimu untuk jatuh, kau hanya jatuh....begitu saja.....

💞


Myung Soo masih menatap Won Geun, diamnya pria itu menjadi kekuatan tersendiri bagi Myung Soo untuk mengekspresikan kemarahannya.

"Saat peragaan busana, kau juga begitu santainya menyentuh So Eun. Mungkin bagimu tak seberapa tapi itu jadi masalah untukku. Aku tak nyaman melihatnya. Aku tak tahu sedekat apa kalian sebelum aku masuk dalam kehidupan So Eun, tapi tolong hargai keberadaanku sebagai suaminya."

Won Geun diam bukan berarti pasrah, ia meradang namun menahannya. Ada jeda waktu selama pertemanannya dengan So Eun yaitu saat So Eun berkencan namun tak ada perubahan berarti yang terjadi, So Eun tetap teman dekatnya. Namun kini situasi sangatlah berbeda, Won Geun ingin membalas, membantah dan membela dirinya namun ia tahu kalau posisinya tidak menguntungkan. Karena sedekat apapun ia dengan So Eun, tetaplah ia hanya teman dan pria di hadapannya itu adalah suami So Eun.

"Won Geun, lain kali saja kita makan sekalian dengan teman-teman lainnya," ucap So Eun yang ternyata menyudahi pekerjaannya bahkan ia sudah membereskan laptop-nya.

"Aku akan membayar minuman ini dulu." Myung Soo berjalan menuju kasir.

"Sudah kukatakan jangan seenaknya menyentuhku. Lagipula kau tahu sendiri kan aku tak suka diperlakukan seperti itu. Dan berhentilah memanggilku chagi."

"Kau serius dengan pernikahanmu?"

"Kurasa itu bukan urusanmu."

"Kita sudah lama berteman, kenapa kau tak membelaku?"

"Membelamu? Haruskah? Kurasa wajar Oppa marah padamu."

"Tapi kita sudah lama berteman."

"Apapun niat yang ada dihatimu, tapi sikapmu padaku menimbulkan kesalahpahaman, seharusnya kau sadar itu."

"So Eun..." panggil Myung Soo yang telah selesai melakukan pembayaran.

"Aku pergi." So Eun lalu menghampiri Myung Soo dan mereka bersama-sama meninggalkan restoran.

"Cih, teman. Demi mengamankan posisiku sebagai temanmu aku menahan perasaanku padamu." Won Geun rasanya ingin berteriak menyampaikan betapa ia mencintai So Eun.



💝 💝 💝



So Eun menyimpan ransel berisi laptop dan juga tas kecil berisi kameranya di jok belakang. Ia baru masuk ke dalam mobil setelah Myung Soo memanggilnya.

"Kau melamun?"

"Sedikit," jawab So Eun seraya memasang sabuk pengaman.

"Maaf mengacaukan acara makannya."

"Cool," timpal So Eun.

"Itu pujian atau sarkas?"

"Menurutmu?"

"Aku tak tahu."

"Oppa sangat keren, cepat jalankan mobilnya." So Eun mengarahkan pandangan ke arah jendela di sampingnya, ia menyembunyikan senyuman yang masih belum bisa hilang dari bibirnya.

Sementara Myung Soo sedikit salah tingkah dipuji seperti itu, ia seperti tak berpijak di alam nyata hingga suara dering ponsel menyadarkannya.

"Halo, Eommoni..."

My Marriage, My Adventure [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang