Visual cast-nya anak2 😁
Credit : ig @peri_ilayda
Ilayda Yilmaz, blasteran Turki-Korea yg jadi Eun Soo di sini, anaknya cantik banget 😍
silakan ceki2 ig nya kkkkkFoto di atas dia sama adeknya tp ga kembar so diedit biar seolah2 kembar LOL
Hepi reading
Aku menjalani kehidupan yang menakjubkan
💞
Sekitar tiga tahun delapan bulan lalu, perasaan takjub hadir seiring pecahnya tangisan seorang bayi mungil saat ia resmi menjadi penghuni dunia ini. Dan kini rasa itu hadir kembali bahkan rasanya lebih spektakuler karena mendapat dua bayi sekaligus.
"Betapa besarnya kuasa Tuhan, dua bayi hidup berdampingan selama sembilan bulan dalam rahim ibu," ucap Myung Soo seraya bergantian menatap dua bayinya yang sedang lahap menyusu pada sang ibu.
"Ada banyak juga kembar yang lebih dari dua," timpal So Eun.
"Iya."
"Jun sudah selesai?"
Myung Soo dengan sigap menggendong satu bayinya yang sudah selesai menyusu untuk dipindahkan ke dalam baby box. Tak lama kembarannya pun selesai dan Myung Soo melakukan hal yang sama.
"Awalnya begitu canggung menyusui sekaligus dua bayi. Tapi lama-lama aku jadi terlatih," ucap So Eun seraya membereskan bantal yang dijadikan penopang. Sedangkan Myung Soo masih memandangi kedua bayi itu yang nampak sudah tertidur pulas.
Kim Tae Soo dan Kim Jun Soo adalah nama yang diberikan dengan segala harapan baik tersemat pada mereka. Tae Soo adalah nama untuk sang kakak yang lahir satu menit lebih dulu.
"Mau sampai kapan Oppa memandangi mereka? Sudah cukup larut, tidurlah."
"Ah iya." Myung Soo pun segera naik ke tempat tidur. Ini adalah hari pertama mereka kembali ke apartemen setelah beberapa hari berada di rumah sakit.
Dipandanginya So Eun lekat-lekat hingga wanita itu heran namun semburat sipu hadir di pipinya.
"Sekarang gantian menatapku?"
"Hanya ingin meresapi perasaan ini."
"Perasaan?"
"Aku...semakin menyayangimu."
"Aku tahu."
Kedua alis Myung Soo bertaut, namun selepas itu senyumnya hadir.
"Aku merasakannya." So Eun menepuk pelan dadanya, "rasa sayangmu mengiringi hari-hari yang kulalui. Oppa, gomawo."
"Terima kasih juga untukmu, ibu dari anak-anakku." Myung Soo pun berbaring, didekapnya erat sang istri.
Saat pagi tiba, kedua mata Myung Soo enggan membuka penuh dan rasanya ingin kembali tidur namun pekerjaan menantinya. Tiga kali terbangun malam tadi membuat durasi tidurnya belum kembali normal dan beberapa bulan ke depan mungkin masih akan seperti itu. Tapi Myung Soo menyadari itulah seninya menjadi orang tua terlebih dirinya sudah bertekad untuk tidak membiarkan So Eun menghandel kerepotan seorang diri apalagi sekarang mereka mengurus dua bayi sekaligus. Myung Soo memutuskan untuk langsung mandi dengan harapan badannya akan langsung segar dan kantuk pun hilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Marriage, My Adventure [Completed]
Fiksi PenggemarDua insan dengan kepribadian bertolak belakang di satukan dalam pernikahan yang diatur. mereka tak saling mengenal sebelumnya, lantas mau dan mampukah mereka berjuang untuk mewujudkan pernikahan yang sesungguhnya? Fanfic Kim Myung Soo💝Kim So Eun