6. At The Summer Beach

1.4K 111 42
                                    

Backsong : in the summer by infinite 💕

Backsong : in the summer by infinite 💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Secarik asa itu sempat membuncah

💞

Myung Soo baru keluar dari toilet dan kini sedang berjalan menuju tempat di mana So Eun duduk. Hanya berjarak beberapa langkah lagi ia sampai namun langkahnya terhenti ketika ada seorang wanita  memanggilnya.

Omo, benar, kau Kim Myung Soo.”

Myung Soo mengernyit sesaat, ia belum memberikan tanggapan apapun tapi wanita itu sudah memeluknya.

“Kim Myung Soo, tak menyangka bertemu denganmu. Ah, rasanya sangat menyenangkan.”

Myung Soo jelas terpaku, tangan dan kaki mungkin seluruh sendinya menjadi kaku karena pelukan tiba-tiba itu, apalagi itu pelukan dari seorang wanita dan parahnya terjadi di depan So Eun.

Karena diamnya Myung Soo, wanita itu pun menyudahi pelukannya dan kini mundur selangkah untuk menatap tepat pada Myung Soo.

“Kenapa diam saja? Jangan katakan kau lupa padaku.”

“Go Ara-ssi.” akhirnya Myung Soo berucap.

“Ah, kau ingat ternyata, apa kabar? Penampilanmu terlihat berbeda tadinya aku tak yakin tapi aku masih ingat matamu. Kau tak memakai kaca mata lagi sekarang? Terlihat cute, kau seperti adikku saja. Bagaimana bisa wajahmu tidak menua?”

Wanita itu bernama Go Ara, teman kuliah satu jurusan bahkan satu kelas dan satu klub sains dengan Myung Soo. Pembawaannya sangat periang, terlihat dari tak hentinya ia bicara sejak tadi sedangkan Myung Soo baru mengucapkan sepatah kata yaitu nama wanita itu.

“Apa kabar?” tanya Myung Soo akhirnya.

“Seperti yang kau lihat, aku tampak baik dan senang. Apalagi bertemu denganmu. Kau mau ke mana?”

“Aku sedang dalam acara sekolah, kami mau ke Gangwon.”

“Gangwon?” aku juga, aku mau mengunjungi orang tuaku.”

“Oh, begitu.”

“Kalau boleh kutahu kau bekerja di mana?

“Aku mengajar di SMP Mugunghwa.”

“Woah, daebak, kau benar-benar jadi guru. Aku penasaran bagaimana reaksi murid-muridmu saat melihatmu, mereka pasti tak konsentrasi. Kau sekarang lebih terlihat seperti anggota grup idola.”

“Ah itu…” Myung Soo menoleh ke arah So Eun, wanita itu tersenyum padanya.

Ara mengikuti arah tatapan Myung Soo, dahinya berkerut.

“Go Ara-ssi, perkenalkan ini Kim So Eun.”

So Eun berdiri lalu mengulurkan tangannya.

“Dia istriku.”

My Marriage, My Adventure [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang