backsong : fragile heart 💔
by westlife 💕Asa yang terlampau tinggi mungkin bisa mematahkan kembali langkah yang baru saja tegap.
💞
Myung Soo menatap So Eun, menanti jawaban namun hanya mata yang berkaca-kaca yang diberikan wanita itu setelah ia menggumamkan pelan sebuah kata.“Aku hanyalah orang biasa, berpenampilan sederhana. Aku menyadari perbedaan gaya hidup kita. Aku bertemu dua temanmu saat ke KBC, aku tidak ada apa-apanya dibanding mereka. Tapi beginilah aku, kalau malu katakan saja. Aku akan berusaha menyesuaikan diri sebisaku. Tapi kau tak perlu melebihkan diriku di depan siapapun.”
Lidah So Eun kelu, ia tak tahu harus memilih kata-kata apa yang harus diucapkan hingga akhirnya memilih untuk diam, hanya diam.
“Priiit.” terdengar suara peluit.
“Guru Kim, ayo acara mau dimulai,” teriak Guru Choi.
Rombongan guru SMP Mugunghwa menggunakan jasa instruktur outbound yang berdomisili di Gangwon, mereka sudah tiba pagi-pagi sekali dan tampak peralatan pun sudah disiapkan.
Semua peserta berkumpul dan berdiri membentuk lingkaran untuk sesi pertama. Tidak semua rombongan rekreasi ini ikut outbound terutama para istri dari guru yang mana mereka telah memiliki anak, mereka lebih memilih untuk mendampingi anak-anak mereka dan memang untuk outbound sendiri yang diwajibkan ikut adalah para guru, selain mereka diberi kebebasan untuk ikut atau tidak.
Eun Ji tampak antusias mengikuti kegiatan ini sedangkan So Eun terlihat sedikit murung.
“Kenapa dengan wajah Kim So Eun?” bisik Eun Ji pada Na Eun.
“Molla, tadi saat sarapan terlihat baik-baik saja.”
“Kalau dia tidak semangat seperti itu mana bisa aku mengajaknya bertanding.”
“Yah, outbound ini untuk melatih kerjasama tim bukan bersaing.”
“Tapi kudengar setelah rangkaian acara selesai ada permainan dodgeball. Aku ingin bermain satu lawan satu dengannya.”
“Itu kalau kau tidak keluar duluan.”
“Aigoo, Na Eun, kau lupa betapa mahirnya aku bermain dodgeball?”
Percakapan mereka terhenti karena salah seorang instruktur sudah mulai berbicara. Sesi pertama akan dibuka dengan ice breaking, sesuai namanya ini adalah sesi pemanasan untuk mencairkan suasana, membuat rileks, menghilangkan ketegangan juga untuk menstimulasi antusiasme peserta agar semangat mengikuti seluruh kegiatan sampai selesai.
Pada sesi ini instruktur menjelaskan tujuan kegiatan lalu akan diadakan pembagian kelompok dan selanjutnya diisi beberapa permainan untuk melatih konsentrasi peserta.
“Nona? Apa kau baik-baik saja? Maaf jika aku salah tapi kau terlihat kurang bersemangat.” instruktur menghampiri So Eun.
“Aku…”
“So Eun...” Myung Soo tiba-tiba menjadi cemas.
“Maaf tapi sepertinya aku tidak bisa ikut, sedikit tidak enak badan.”
“Kau sakit?”
“Aigoo, Guru Kim, berapa ronde tadi malam?” Hyuk Jae memulai kembali candaannya.
“Ronde?” instruktur mengernyit heran.
“Guru Lee, kumohon ini tidak lucu lagi,” ucap Myung Soo tegas, ia kemudian meminta izin sejenak pada instruktur untuk menarik So Eun dari kelompok yang sudah membentuk lingkaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Marriage, My Adventure [Completed]
FanficDua insan dengan kepribadian bertolak belakang di satukan dalam pernikahan yang diatur. mereka tak saling mengenal sebelumnya, lantas mau dan mampukah mereka berjuang untuk mewujudkan pernikahan yang sesungguhnya? Fanfic Kim Myung Soo💝Kim So Eun