Author pov.
Setelah melewati Masa Orientasi Rachel dan Yovanca pergi ke kantin.
"Eh liat tuh sampingnya cewek tomboy ada si cupu tuh." Ocehan cewek gak jelas.
Rachel melihat Yovanca sudah mengepalkan tangannya.
"Yov udah ayo kita cari makan aja, gak usah dengerin mereka ya! Gue baik baik aja kok." Rachel meredam amarah Yovanca.
Lalu Rachel dan Yovanca mengabaikan mereka dan mencari makan.
"Rachel, nanti pulang sekolah ikut gue." Pinta Yovanca.
"Hah kemana?" Rachel bingung.
"Ikut aja napa sih!" Seru Yovanca.
"Iya deh." Rachel mengiyakan Yovanca.
Setelah MOS hari pertama selesai. Rachel dan Yovanca pulang. Rachel pun menepati janji untuk pergi dengan Yovanca.
Lalu Rachel dan Yovanca berhenti di suatu Cafe.
"Ngapain sih yov kesini?" Rachel.
"Temenin gue makan dulu." Yovanca
"Yaelah." Rachel
Kemudian Rachel dan yovanca masuk, dan memesan makanan.
"Rachel, lu nggak pengen berubah?" Tanya Yovanca.
"Berubah apa sih maksud kamu?" Rachel.
"Ya berubah, merubah penampilan lu gitu, biar si cewek cewek yang suka ngebacot!! itu diem." Yovanca.
"Gue juga gak tahu, mungkin gini aja. Lagi pula gue gak peduli sama mereka. Omongan mereka itu gak ada gunanya didengerin. So am heppy." Jelas Rachel.
"Yah terserah lu aja deh, tapi kalau lu berubah pikiran. Dateng aja ke gue, gue akan buat penampilan lu jadi super cantik." Yovanca.
"Kapan kapan aja." Rachel
Setelah makan, Rachel dan Yovanca pun pulang ke rumah masing masing.
Rachel memasuki kamar dan mengganti baju sekolahnya dengan baju santai, ia memikirkan kata kata Yovanca tadi.
"Apa gue harus berubah?? Bodoh amatlah." Ia abaikan kata kata yovanca tadi.
Lalu tak disadari ia terlelap dan tertidur.
Maaf sebelumnya cuma sedikit partnya. Gak papa ya😂 maapkeun ya
Jangan lupa ikutin terus ceritanya
V&C👆 ya guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Rachelica [TAMAT]
Romance[Dalam masa Revisi] "Perjuanganku menjadi seorang primadona tak semudah membalik telapak tangan. Melalui berbagai cobaan itu biasa bagiku. Yang terpenting aku bisa menjadi yang aku inginkan, ya menjadi seorang PRIMADONA!!"