Enam belas

131 4 0
                                    

Author pov.

Entah mengapa Rovalno begitu marah melihat kedekatan Rachel dan Rafa, tanpa Rovalno sadari dia telah jatuh hati kepada Rachel yang kedua kalinya.

*kedua kalinya emang dulu pernah?

Rovalno duduk dibangku taman sekolah, perasaan nya menjadi tak karuan.

"Rachel kenapa sih lu gak pernah tahu gue dan kenapa lu gak pernah inget sama gue?" Rovalno

Tanpa Rovalno tahu Yovanca ada di belakang yang tadi baru saja dari kamar mandi tak sengaja lewat lalu Yovanca mendengarkan ocehan Rovalno.

"Maksud lo apaan Val?" Tanya Yovanca penasaran.

"Eh Yov enggak kok, lu udah lama?" Rovalno

"Udah, gue mau lu jawab jujur Rovalno. Ada apa lu sama Rachel dan apa hubungan lu sama Rachel." Yovanca.

"Em oke fine gue akan cerita semuanya, tapi lu janji harus jaga rahasia ini." Rovalno.

"Oke gue akan jaga, emang apaan sih?" Yovanca.

"Sebenarnya........."

2 tahun yang lalu

"Eh Rachel jangan lari lari." Ucap Rovalno.

"Enggak papa sini main hujan hujanan," Rachel terlihat begitu bahagia.

*****
Saat itu umur Rachel dan Rovalno 15 tahun masih SMP kelas 3 mereka satu SMP dan satu kelas bahkan. Saat itu keduanya saling dekat bahkan kedua orang tua mereka sering menjodoh jodohkan mereka, anehnya keduanya tak menolak nya.

Kelas 3 SMP waktunya mereka akan melepas masa masa indah mereka.

Sore itu.....Rovalno dan Rachel berjanji untuk saling setia, saling menyayangi dan saling mencintai hingga akhir memisahkan mereka.

"Rachal kamu mau gak jadi pendamping aku nanti?" Rovalno.

"Em gimana ya...gimana ya..." jawab Rachel sambil tersenyum.

"Dijawab dong," Rovalno.

"Iya aku mau." Jawab Rachel.

Mereka saling memandang satu sama lain, menatap satu sama lain. Rovalno terus memandangi wajah cantik Rachel, rambut nya terurai panjang alis tebal, kulit putih berseri, dan semua tentang Rachel. Semua orang tahu bahwa Rachel anak tercantik satu sekolah.

"Ih Rovalno udah dong natapnya, kenapa sih? Ada sesuatu di mukaku?" Tanya Rachel.

"Enggak, hanya saja kamu tu cantik banget," Rovalno.

"Ih apaan sih." Rachel.

*****
(Sudah gak Flashback)

"What? Apa lu bilang tadi? Rachel anak paling cantik satu sekolah?" Yovanca kaget mendengar cerita Rovalno.

"Ye dengerin dulu dong,main potong potong aja." Rovalno.

"Yaudah cepetan habis itu apa?" Yovanca.

*****
(Flashback lagi)

Saat itu hubungan Rachel dan Rovalno menginjak 5 bulan, hari terus berlalu dengan rasa bahagia diantara mereka.

Tak terasa Ujian Nasional semakin dekat, keduanya saling fokus dengan Ujian mereka sampai tak saling mengabari.

"Hah sampai lupa aku ngabarin Rovalno, aduh gimana ya?" Rachel.

Rachel kemudian tefon Rovalno.

Rachel    : "halo"
Rovalno : "halo, Rachel gimana     kabarnya baik kan?"
Rachel    : "baik kok, maaf ya aku   gak sempet ngabarin kamu."
Rovalno : "iya gak papa kok, maaf juga aku gak telfon kamu duluan kamu tahu kan kita mau Ujian."
Rachel    : "iya, yaudah gitu aja jangan lupa belajar, see you tommorow"
Rovalno : "iya"

Percakapan singkat sangat singkat tapi itu membuat mereka berdua bahagia.





OMG HELOOOOO ternyata Rovalno dan Rachel dulu pernah deket toh hmmm....

Oke gitu dulu ya guys cerita Rachel, ditunggu part selanjutnya. Jangan lupa kasih vote(bintangnya) dan komen ya.

Suport terus akun ku ya dan baca cerita lain karyaku😊

Oke see you😘

Rachelica [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang