Tiga belas

225 7 3
                                    

Author pov.

Minggu melelahkan bagi Rachel. Harus berdiam diri dirumah, karena luar adalah bahaya baginya ocehan orang orang tentangnya itu membuatnya muak!!

Tapi kali ini entah apa yang dipikirkan Rachel ia memberanikan diri keluar rumah mengambil sendal jepitnya dan keluar untuk berjalan-jalan.

Menyusuri jalanan kota Jakarta dan menikmati udara segar, Rachel ingin menghirup udara segar seperti yang lainya juga pada hari libur. Jam tujuh pagi itulah yang tertera pada tangan mungil Rachel jam yang selalu ia kenakan, jam peninggalan kakeknya dulu tentunya jam yang gak update banget!

Bangunan demi bangunan Rachel lewati ia berjalan santai, Rachel merasa dahaga ia mampir di salah satu Rumah makan di Jakarta dan niatnya sih ia mau membeli minuman. Tapi hal tak terduga terjadi ia melihat Rafa bersama seseorang perempuan yang sangat cantik kalah jauh dari Rachel, Rachel mengintip intip dari meja kasir dan melihat apa yang selanjutnya terjadi, alamat tak terduga Rafa memegang pipi perempuan itu, Rachel tak tahan dan mendatangi Rafa.

"Rachel?" Rafa.

Rachel memegang tangan Rafa dan menyeret tangan Rafa dengan paksa.

"Rachel lu apa-apaan sih?" Tanya Rafa.

Sampai di luar Rachel menampakan wajah marahnya.

"Kenapa kak Rafa sama cewek lain? Kak Rafa lupa apa yang kakak ucapin ke gue?" Rachel.

"Rachel itu adik gue, kenapa pakek marah sih?" Rafa.

Rachel terdiam sejenak
......

"Trus gue tanya kak, kenapa kakak hindarin terus gue disekolah, apa kakak cuma mau mainin perasaan gue?" Tanya Rachel.

"Eggak Rachel, hanya saja itu demi kebaikan lu!! Lu mau dihina sama kaka kelas lu, temen lu, lu mau digituin? Gue juga gak mungkin blak blakan gandeng tangan lu, jalan bareng lu!! Lu ngerti kan sekarang!" Jelas Rafa.

Rachel menunduk. Dan Rafa memegang pundak Rachel.

"Rachel lu harus tahu cinta itu gak harus dengan diungkapin pakek perbuatan, cinta dapat diungkapin pakek hati lu." Rafa.

"Iya kak, maafin gue." Rachel menunduk.

"Yaudah lu pulang gih." Rafa.

"Iya kak," Rachel.

Rachel pulang kerumah dan sekali melihat Rafa.

Setelah Rachel pergi entah mengapa Rafa mengepalkan tanganya.

*Tinggalkan jejak readers💚

Tinggalkan votmmentnya ya guys😀😊😊😊😁

Rachelica [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang