Awalnya semua baik-baik saja, tapi tidak dengan para Uke ke Semenya. Entah mengapa semua Seme seperti mencari perang terhadap Ukenya. Mereka seolah tidak perduli terhadap perasaan Ukenya masing-masing.
Jinhwi Side
Akhirnya setelah melewati Jadwal yang padat, mereka mendapatkan waktu istirahat. Banyak yang menggunakan waktu tersebut sebaik mungkin seperti pasangan ini. Mereka cuddling di tempat tidur di kamar yang berisikan 3 orang. Jangan ditanya tentang Sungwoon, dia sedang bersama kekasihnya. Tanpa sengaja Daehwi melihat akun Instagramnya yang sedang memuat berita tentang Jihoon dan kekasihnya.
"Hyung. ~~~" Kata Daehwi dengan nada manja untuk mengambil alih perhatian Jinyoung dari Handphonenya.
"Ada apa hwi? " Tanya Jinyoung tanpa mengalihkan perhatiannya.
"Kau sepertinya sangat dekat akhir-akhir ini dengan Jihoon hyung. " Kata Daehwi kemudian sambil menatap Jinyoung yang asik dengan dunianya sendiri. Mendengar itu Jinyoung otomatis bangkit dan mengalihkan perhatianya pada Daehwi.
"Kita sudah pernah membicarakannya Hwi. " Kata Jinyoung sambil memandang Daehwi.
"Siapa yang tidak protes jika melihat kalian seperti ini? " kata Daehwi sambil menunjukkan apa yang dilihatnya.
"Ayolah itu hanya foto, untuk apa di permasalahkan? "
"Hanya foto ya? "
"Terserah padamu sajalah, aku lelah dengan sikapmu". Setelah itu Jinyoung pergi entah kemana.
Daehwi menghela nafas sejenak. Semua sepertinya berubah, dia merasa putus asa dengan semuanya. Bukan hanya sekali tapi berkali-kali Jinyoung seperti ini. Dia tidak menyalahkan Jihoon. Dia hanya butuh penjelasan dan pengertian bukan seperti ini.
Lalu dia naik ke tempat tidurnya dan lebih memilih tidur. Daripada memikirkan kekasihnya yang hanya ingin menang sendiri tanpa memikirkaan perasaanya sama sekali.
PanWink Side
KAMU SEDANG MEMBACA
◌⑅●♡⋆♡UPSIDE DOWN♡⋆♡●⑅◌
RandomHanya karena kekesalan Uke terhadap Seme, sesuatu terjadi dengan para Seme. Sebenarnya apa kah yang terjadi?.