Little Secret Revealed

245 45 38
                                    

Saat ini Wanna One sudah seleaai melakukan Relity Show, mereka semua sudah bersiap-siap tidur. Tapi sebelum itu mereka terlebih dahulu membersihkan badan, dan menganti pakaian. Ketika akan tidur, Olkans Team berunding bagaimana caranya mereka tidur. Mengingat mereka bertiga dalam team.

"Begini saja, aku duluan ke atas. Dan kalian di bawah. Aku yakin tali ini tidak akan menganggu"

Jisung dan Woojin mengikuti instruksi Sungwoon dan akhirnya mereka tertidur. Saat staff merasa mereka tertidur, para staff mengambil kembali kamera mereka secara perlahan. Dan kamar terakhir adalah kamar Sodu team.

Saat staf sudah keluar Jinyoung bangun, dan memperbaiki posisinya supaya bisa memeluk Daehwi. Daehwi yang merasa adanya pergerakan terbangun.

"Ah Hyung ada apa? "

"Tidak ada apa-apa hanya ingin memelukmu saja. "

"Tapi hyung masih ada kamera. "

"Kameranya sudah pergi berasama staff"

Daehwi melihat sekitarnya, ternyata benar tidak ada lagi kamera.

"Dari mana kau tau hyung? "

"Sebenarnya aku tidak bisa tidur. Lalu aku melihat staff mengambil kamera, makanya aku bisa memelukmu"

"Tunggu dulu, kau tidak bisa tidur? "

"Aku juga tidak tau, aku susah tidur. "

"Aigoh, sepertinya kau sudah terbiasa tidur dalam pelukanku Hyung"

"Baeby"

"Ne Arraseo, Arraseo Baeby"

"Jadi Baeby butuh pelukan "

"Hanya pelukan?. Tidak mau, aku mau lebih"

"Lebih? "

"Ne, Lebih dari pelukan Dear"

"Sepertinya begitu Baeby. Karena tangan mu sudah memasuki area terlarang"

"Area terlarang?.  "

Tanya Jinyoung dengan wajah polos, yang di buatnya. Sementara tangannya berada di dalam baju Daehwi.

"Kau tau maksudku Baeby"

"Jadi Dear, kau mau apa? "

Bukanya menjawab Daehwi malah mendekatkan wajahnya dengan Jinyoung. Lalu mencium Jinyoung.

"Ahhhh Dear" Desah Jinyoung di sela ciuman mereka.

'Sialan, padahal rencana ku mendominasi, bukan di dominasi. Astagah tubuhku benar-benar menerima semua perlakuannya. Sepertinya aku benar-benar jadi Uke' batin Jinyoung.

Mereka semakin menikmati ciuman satu sama lain, sampai sebuah suara menginterupsi mereka.

"Maaf Anak-anak, jika mau melakukan hal di luar batas. Silahkan kunci pintu terlebih dahulu"

Daehwi langsung melepas tautan mereka, ketika mendengar suara Sungwoon.

"Ah, Appa belum tidur? "

Tanya Daehwi dengan senyum canggung. Sementara Jinyoung hanya diam sambil memeluk Daehwi, dengan wajah yang sangat memerah seperti kepiting rebus.

"Aku hanya mengambil skincare ku yang tertinggal. Ternyata aku datang di waktu yang salah. Dan lagi pula, kalian seharusnya mengunci pintu jika ingin berbuat yang tidak-tidak"

"Mian appa"

"Sudahlah, lanjutkan kegiatan kalian itu ketika liburan. Besok kita masih harus melakukan Fanmeet. Aku akan tidur di ruangan Jisung. Jaljayo. "

◌⑅●♡⋆♡UPSIDE DOWN♡⋆♡●⑅◌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang