Enter The Dream (2)

301 55 6
                                    

Peringatan, hati-hati dalam membacanya ya. Author tidak bertanggung jawab dengan efek samping cerita ini.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Jaehwan Side

Ketika aku membuka mataku, kepalaku terasa berat. Ketika aku membuka mata, aku melihat Jisung Hyung menangis di pelukan Sungwoon Hyung. Sementara Minhyun Hyung duduk di samping tempat tidurku, sambil memandang Jiwoon yang sedang berpelukan.

"Hyung.. " panggilku pada para Hyungku yang ada di ruangan ini.

"Akhirnya kau sadar, kau tau aku sangat takut tadi." Kata Jisung Hyung yang menghampiriku.

"Memangnya apa yang terjadi? "

"Kenarin kau terpleset di dapur, lalu kau pingsan. Ini semuah salahku, kau terpleset karena aku tidak sengaja menunpahkan minyak. Maafkan aku ya? ".

Mendengar penjelasan Jisung Hyung membuatku heran, aku terjatuh di dapur?. seinggatku, aku tidur bukan terjatuh.

"Lalu kita dimana? "

"Ini Dorm kita Hwanie, kau tidak ingat? "

"Dorm kita? "

Melihat aku yang kebingungan membuat semua heran, lalu aku melihat Jisung Hyung yang meminta Minhyun dan Sungwoon keluar. Lalu Jisung berjalan ke arah ku.

" Aku tau apa yang kau pikirkan dengarkan aku baik-baik ok? " mendengar ucapan serius Jisung aku menganggukan kepalaku. Lalu aku terkejut dengan semua yang di ceritakan Jisung, dan tentang semua sifatku yang berada di sini.

"aku tau ini berat, tapi setidaknya ikuti saja dulu semua yang ada sampai kita pulang ke tempat asal kita. " Aku menghela nafas panjang mendengarkannya. Bagaimana bisa aku yang Manly ini menjadi seorang Uke. Memikirkannya saja membuatku merinding. Setelah itu aku lebih memilih istirahat, dan memikirkan apa yang. Akan Ku lakukan selanjutnya
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Seminggu sudah aku di sini, aku juga terbiasa melihat Daniel yang menempel dan bersikap manja pada Seongwoo Hyung, bukan hanya Daniel. Jinyoung juga sangat manja pada Daehwi. Dan sejujurnya aku kagum pada Daehwi yang sabar menghadapi sikap protective Jinyoung padanya. Ditambah lagi Daehwi yang jarang bahkan hampir tidak pernah mengeluh tentang Jinyoung.

Ini kembuatku sadar akan sikapku yang keterlaluan pada Minhyun hyung. Terlebih lagi aku di perlakukan istimewa sebagai Uke oleh Minhyun Hyung di sini. Padahal aku tidak pernah berbuat seperti itu selama menjadi Semenya. Aku berjanji akan cepat kembali dan memerbaiki semuanya. Selain itu tubuhku juga sepertinya sudah terbiasa dierlakukan seperti itu olehnya.

Jaehwan Side End
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Woojin Side

Aku terbangun dari tidurku dan mendapati Hyungseob di sampingku. Tidak hanya Hyungseob, tapi hampir seluruh member ada di sana.

"Ada apa? Kenapa kalian ada di sini? " tanyaku pada mereka.

" Kau ini, sudah aku katakan bukan berhati-hatilah dalam bermain. Untung kau hanya jatuh dengan cidera ringan"

"Memangnya aku kenapa Seobie~."

"Kau ini jangan berpura-pura tidak ingat, aku tidak akan memarahimu. Tadi kau terjatuh dari pohon saat akan mengambil bola, yang tersangkut. Kau ini suka sekali membuatku Khawatir Jinnie~."

"Sudahlah hyung, ini juga Salah Alin yang meminta Woojinie~ Hyung memanjat"
"Arraseo, aku tidak jadi marah"

Aku memandang mereka semua binggung, lalu kepala ku terasa pusing. Jisung Hyung menyuruh semuanya pergi dari kamarku. Setelah itu, hanya Jisung Hyung dan Jaehwan Hyung yang tinggal. Setelah itu Jisung hyung menceritakan semuanya yamg membuatku syok.

Apalagi setelah tau Jisung Hyung sudah berada di sini selama dua Bulan dan Jaehwan sebulan. Mereka bilang, mereka sudah menduga kedatanganku. Jadi kami hanya tinggal menunggu Daniel, Jinyoung dan Guanlin. Setelah itu, kami akan memikirkan cara untuk kembali.

Untuk saat ini aku harus memainkan peranku untuk tau apa yang terjadi. Tapi ini membuatku sadar perlakuanku ke Hyungseob salah, aku harus belajar dari Hyungseob saat ini

Woojin side End
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Daniel Side

Pertama kali membuka mata, aku melihat Seongwoo yang mondar-mandir di samping tempat tidurku. Tapi tunggu dulu, ini bukan kamarku. Dan aku baru menyadari aku berada di rumah sakit setelah melihat infus yang ada di tanganku, juga bau obat-obatan yang sangat menyengat. Aku mencoba memangil, tapi suaraku seakan tidak keluar. Bahkan, tenagaku pun serasa menghilang.

"Seongwoo Hyung, Niel Hyung sudah membuka matanya Hyung. " Itu suara Jinyoung. Ternyata bukan hanya Seongwoo Hyung yang ada di sini. Tapi semua anggota Wanna One ada di sini.

"Syukurlah kau sudah sadar Niel Bukankah sudah ku katakan, jangan pernah memporsir tenagamu Niel? Lihatlah kau hampir seperti mayat hidup saat ini. Kau membuatku khawatir Niel. "

Mendengar Seongwoo Hyung yang khawatir membuatku merasa bersalah. Aku tidak pernah membayangkan ini semua terjadi padaku.

"Hyung harusnya menjadi Uke penurut seperti Youngie~. Iyakan Dear? "

"Ne Baeby, jadi tetap sehat selalu ya? "

Aku melihat Jinyoung menganguk dalam pelukan Daehwi, lalu Daehwi yang mengecup bibir Jinyoung kemudian. Yang lainya protes melihat mereka yang pamer kemesraan di sini. Lain halnya denganku, aku sepertinya senang melihat Skinship yang terjadi pada mereka. Tapi tunggu dulu Uke?. Aku ini seme, aku ingin protes. Tapi tenagaku tidak bisa walau hanya untuk berbicara saja.

"Sudahlah, aku tau kalian sedang lelah saat ini. Kembalilah ke Dorm. Eomma yang akan menjaga Daniel. Arraseo? " Kata Jisung Hyung yang diangguki oleh semuanya.

"Tapi Woojinie~, dan Hwanie~ ingin bersama Eomma saja. Nanti kalau kami di Dorm tanpa Eomma, kami akan Di Nayana Oleh mereka. " Kata Woojin yang menunjuk Minhyun dan yang lainnya.

"Itu akan terjadi padamu kalau kau menelpon Hyungseob untuk datang ke dorm Woojin. Tapi baiklah, Woojin dan Jaehwan tetap di sini. Yang lainnya Pulang ke Dorm"

Semuanya langsung menganguk patuh. Lalu aku melihat Seongwoo datang dan mencium keningku dan pamit pulang. Minhyun juga melakukan hal yang sama pada Jaehwan.

Setelah itu Jisung mengambil tempat di sampingku. Aku melihat Jisung menarik nafas,setelah itu dia melihat ke arahku.

"Dengarkan aku baik-baik ok. Kami tau kau akan datang. " Ucap Jisung Hyung yang membuat keningku berkerut, tapi aku tetap menganguk patuh.

Setelah itu aku benar-benar terkejut dengan apa yang di ceritakan oleh ketiga orang yang ada di depanku. Aku seorang Uke dari Seongwoo Hyung?. Benar-benar sebuah Kejutan. Aku pun sepakat mengikuti rencana mereka. Hanya tinghal menunggu Jinyoung dan Guanlin
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Seminggu setelah aku di sini, aku benar-benar di anggap ratu oleh Seongwoo. Dia benar-benar mementingkanku di atas segalanya. Tidak sepertiku yang lebih mementingkan Games, dari pada Seongwoo hyung. Aku mengucapkan beribu maaf dalam hatiku untuk Seongwoo hyung.

Dan lebih mengejutkan lagi, di sini aku benar-benar Jinhwi Shipper. Percaya atau tidak memoriku terdapat banyak sekali foto dan video tentang mereka. Semuanya aku ambil secara diam-diam. Sampai video nayana merekapun, ada padaku. Ya ampun mengingatnya membuat pipiku memerah. Dan entah mengapa tubuhku tidak menolak kenyataan bahwa aku Uke. Aku juga sadar beberapa ingatanku yang ada di sini muncul perlahan-lahan.

Daniel Side End
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Next or End??

Note :
Genrenya mungkin akan berubah
(○゚ε゚○)
HOPE YOU LIKE IT

◌⑅●♡⋆♡UPSIDE DOWN♡⋆♡●⑅◌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang