Make A Plan

308 56 17
                                    

Pagi ini dengan memanfaatkan waktu libur, para 'Uke' sedang berkumpul. Selebihnya melakukan kegiantannya masing-masing.
Jisung memimpin rapat dadakan mereka.

"Baiklah, karena kita semua di sini. Aku akan membahas kemungkinan yang terjadi dengan kita. Tenang saja Sungwoon dan yang lainnya sedang pergi. Hanya ada Daehwi saja yang sedang berada di kamar mandi ." Semuanya yang ada diruang tamu hanya diam mendengar ucapan Jisung.

Jangan di tanya di mana Sungwoon dan yang lainnya. Semalam Jisung, Daniel, dan Jaehwan memaksa kekasih masing-masing untuk membeli bahan makanan di Busan. Tentu saja hal itu di turuti oleh Sungwoon, Seongwoo, dan Minhyun.

Tapi itu tidak berlaku untuk Daehwi. Jinyoung merengek tidak ingin di tinggal oleh Daehwi. Jadi hanya Daehwi yang tinggal bersama mereka. Sedangkan Jihoon di tarik paksa oleh Seongwoo. Dan Guanlin dan Jinyoung sedang berada di kamarnya masing-masing.

Coba saja jika itu Jisung, Jaehwan, Daniel, Jinyoung, Woojin, dan Guanlin. Mereka pasti akan lebih memelih melihat kekasihnya merengek daripada menuruti keinginan mereka yang aneh itu.

"Ada rencana?". Semuanya langsung saja menggeleng.

"Menurut kalian ini ada hubungannya dengan Daehwi, Jinyoung, Jihoon, dan Guanlin? " tanya Jisung lagi pada yang lainnya.

"Aku rasa begitu Hyung, Hyung hanya belum melihat ke akraban mereka. Kita memang sering melihat keakraban mereka. Tapi di sini aku merasakan ada yang salah dan berbeda Hyung. " Semuanya memandang Daniel ketika mendengar ucapan Daniel.

"Apa bedanya?"
"Entahlah, aku merasa ada yang berbeda"
"Bukan hanya kau, kami juga merasakan. Tapi tidak tau di mana bedanya."

Lalu setelahnya hening.

"Tunggu dulu, aku sudah sebulan lebih di sini kan? "

Tanya Daniel yang di jawab anggukan oleh yang lainnya.

"Seharusnya Jinyoung dan Guanlin sudah hadir seminggu yang lalu. Apa hanya kita yang terjebak di dimensi aneh ini? "

"Seharusnya mereka datang, jika memang ini pekerjaan Daehwi dan yang lainnya. "

"Pekerjaan apa Hyung?. Pekerjaan apa yang ku lakukan dan yang lainnya?  " Tanya Daehwi yang baru saja keluar dari kamar untuk meuju ke arah dapur.

Semua yang ada di sana kaget, mereka bingung ingin menjawab apa.

"Daehwi kau membuat kami kaget. Bukannya tadi kau berada di kamar mandi ya? " kata Jisung mencoba mencairkan suasana.

"Sudah hyung, dan jangan mengalihkan pembicaraan, aku tau kau mencoba mengalihkannya hyung. Jawab saja pertanyaanku" lalu Daehwi menatap satu persatu Hyungnya yang ada di sana.

"Itu... Itu... Itu.. " Jisung mencoba mencari jawaban. Tidak mungkinkan dia mengatakan jika Daehwi dan yang lainnya yang berada di dunia mereka, mengirim mereka ke mari karena balas dendam. Jika ingin mengatakan hal itu pun ini bukan waktu dan keadaan yang tepat. 

Di tengah keheningan dan ketengangan yang ada tiba-tiba saja perut Daniel berbunyi, dan suaranya dapat di dengar oleh orang yang ada di sana. Tapi karena suara itu Jisung jadi mendapatkan ide.

"Kau, Sungwoon dan Minhyun kan yang paling sering memasak. "

"Lalu Hyung ada apa dengan hal itu. Aku memang yang sering masak makanan kita bersama Sungwoon Hyung dan Minhyun Hyung. Kenapa hyung? "

Diantara mereka semua yang membuatkan makan memang Daehwi, Sungwoon dan Minhyun.

Dan semuanya paham ke mana arah ucapan Jisung. Seketika mereka mengeluarkan rengekan masing-masing.

◌⑅●♡⋆♡UPSIDE DOWN♡⋆♡●⑅◌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang