Sementara Jinyoung sudah membeku, dia merasa jika seluruh dunianya sudh hancur saat itu juga.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Semuanya menjadi senyap dan tegang. Sementara Daehwi dan Jihoon, masih asing dengan saling menatap dengan mengeluarkan aura dingin.
Semuanya tetap tegang dan tak bisa mengatakan apapun.
"Baiklah kalau begitu bagaimana kalau kita bertanya pada Jinyoung? "
Semua pandangan langsung mengarah ke Jinyoung, sementara Jinyoung membeku dan tak bisa mengatakan apapun.
" Dia benar Baeby, katakan yang sejujurnya. Apa yang terjadi antara kau dan Jihoon Hyung? "
Jinyoung bingung untuk menjawab apa. Aplagi melihat aura dingin Jihoon dan Daehwi. Lalu entah keberanian yang datang dari mana, Jinyoung mengatakan jawabannya.
"Lee Daehwi"
Daehwi langsung menampilkan senyumanya, sementara Jihoon menahan amarahnya.
" Seharusnya memang kau yang merasa menang Daehwi. Karena dari awal kau yang merebutnya dariku"
"Kalu memang takdir, Jinyoung akan tetap menjadi milikku"
"Kau menantangku? Lagi pula apa yang kau lihat darinya? Yang aku tau, kau hanya menjadikanya pelampiasan kan? "
"Jaga bicaramu, aku tidak pernah seperti itu. Justru kau yang membuat Guanlin merasa seperti itu "
"Sudah Dear, jangan dengarkan dia"
Jinyoung mencoba mencegah pertengkaran. Tapi sepertinya malah menambah suasana semakin mencekam.
"Kenapa membelanya?, karena kau masih menyukainya? "
"Buka begitu Dear? "
"Bukan begitu apa?, kau bahkan sangat sering dekat dengannya"
"Tapi aku memilihmu Dear, aku mohon jangan seperti ini"
"Lalu kenapa kau membelanya? "
"Kau benar Daehwi, Jinyoung masih mencintaiku. Benarkan sayang? "
Jihoon malah semakin memperpanas pertengkaran antara Daehwi dan Jinyoung. Dan mambuat Jinyoung hanya menatap tajam Jihoon.
"Kau bahkan tidak menyangkal perkataan Jihoon"
"Kau tidak percaya padaku Dear? "
"Apa yang harus ku percayai? "
"Dear aku benar-benar tidak ada apapun dengan Jihoon hyung. Aku juga lebih memilimu"
"Benarkah? Kita tidak ada apa-apa Bae Jinyoung? "
"DIAM KAU. "
"Kau bahkan terlihat ketakutan sekarang"
"Untuk kali ini Jihoon hyung benar. Kau terlihat ketakutan, ada apa sebenarnya? "
Jinyoung semakin ketakutan ketika melihat Daehwi yang menatapnya tajam. Sementara yang lain memilih dia, karena tidak tau harus melakukan apa. Mereka takut jika mereka ikut campur, suasana akan menjadi sangat panas.
"Aku tidak ketakutan. Kenapa harus takut? "
"SEBENARNYA APA YANG TERJADI DI SINI?. KENAPA KAU TIDAK MENGATAKAN APAPUN HAH? "
Secara tidak sengaja Daehwi membentak Jinyoung. Sementara Jinyoung malah semakin ketakutan.
"Dear aku ben...nar, ti...dak me....lakukan....apapun"
Jawab Jinyoung gagap.
"Kenapa gugup? Jangan bertingkah kau bersih tapi menyembunyikan segalanya. Jika kau seperti itu, kau bertindak seperti pelacur sekarang"
KAMU SEDANG MEMBACA
◌⑅●♡⋆♡UPSIDE DOWN♡⋆♡●⑅◌
AlteleHanya karena kekesalan Uke terhadap Seme, sesuatu terjadi dengan para Seme. Sebenarnya apa kah yang terjadi?.