Sekarang para Uke dan Yoon Seulgi menuju ke tempat Penyihir. Seperti yang mereka rencanaka sebelumnya dengan Seulgi
Ketika masuk ke dalam rumah, rumah itu hanya diisi beberapa barang. Lalu mereka terkejut ketika Seulgi mengeser sebuah lemari kecil dan membuka sebuah jalan rahasia. Para Uke langsung diam mematung, karena terkejut.
"Ya!!. Sampai kapan kalian berdiri di situ, cepat ikuti aku oppa" Kata Seulgi yang menyadarkan Hyungseob dan yang lainnya.
Lalu mereka mengikuti Seulgi masuk ke dalam jalan rahasia yang terhubung dengan lorong yang lumayan panjang. Mereka terus mengikuti seulgi tanpa ada satupun yang berbicara. Sanpai ketika mereka sampai di ujung lorong, mereka kembali terkejut. Ternyata lorong tersebut terhubung ke sebuah ruangan lain.
Tepatnya langsung menuju ke dalam sebuah rumah yang lebih mewah dari rumah yang pertamakali mereka masuki. Lalu seulgi menuju ke salah satu pintu yang berbeda dengan yang lainnya. Setelah itu di dalamnya terdapat seseorang yang duduk membelakangi mereka.
"Duduklah, aku sudah tau kalian akan datang kemari." katanya tanpa mebalikan badan. Semua pun duduk di kursi yang tepat di depan sang penyihir. Si penyihirpun tiba-tiba berbalik, menghadap ke arah mereka secara tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
◌⑅●♡⋆♡UPSIDE DOWN♡⋆♡●⑅◌
RandomHanya karena kekesalan Uke terhadap Seme, sesuatu terjadi dengan para Seme. Sebenarnya apa kah yang terjadi?.