Pagi ini Semua disibukan karena manager mereka datang berkunjung. Manager mereka ingin membicarakan acara yang akan mereka jalani.
Saking sibuknya, semua berjalan ke sana kemari. Dan membuat dorm sedikit kacau. Kecuali untuk Jisung dan Sungwoon. Karena mereka telah menyelesaikan semuanya jam 5 tadi pagi. Dan sekarang audah jam setegah 7. Manager datang jam setengah 8. Dan juga Woojin yang sekarang sedang melakukan VideoCall bersama Hyungseob.
"Guanlin, Bajuku di mana? "
"Diatas tempat tidur Hyung"
"Yak!!! Hyung gunakan handukmu dengan benar"
"Biarkan saja Alin, toh hanya kita yang ada di sini. Lagi pula kau telah melihat semuanya bukan? "
"JIHOON HYUNG MENYEBALKAN!!!! "
***
"Baeby, cepatlah, bajumu sudah aku ku sediakan"
"Iya Dear, tunggu sebentar"
"Jangan lama-lama berdandan Baeby, kau belum memakai bajumu. Untung kita di kamar"
"Tidak mau, aku harus yang paling imut Dear. "
"Kau sudah cantik Baeby"
"Aku namja Dear, aku tampan"
"Iyakan saja"
***
"Jaehwan-ie, jangan makan sembarangan. Semua tempat bisa kotor. Sana makan di tempat Jisung Hyung."
"Arrasseo Hyung"
***
"Ong-ie Jelly punyaku mana? "
"Tidak ada Jelly sayang, nanti makeup mu luntur"
"Jangan, nanti aku jelek dan kau berpaling dariku. Baiklah tidak ada Jelly hanya untuk hari ini"
"Mau kau jelek seklipun, aku tidak akan berpaling Niel"
" Benarkah?. Sayang Ong-ie"
"Sayang Niel-ie juga"
Sementara Jisung, Sungwoo, dan Woojin hanya bisa mengelengkan kepala, melihat tingkah dan teriakan member yang lainnya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Setelah beberapa menit kemudian semuanya telah rapi. Mereka telah berkumpul di ruang tamu dorm mereka. Tepatnya 5 menit sebelum Manager mereka datang.
Setelah itu kedua manager mereka datang, Wanna One langsung menyambut kedatangan Manager mereka.
"Baiklah anak-anak kita akan membahas acra yang kalian Jalani namanya adalah Wanna One Go"
"Wanna One Go? "
"Yah namanya adalah Wanna One Go"
Semua Uke hanya diam mendengarkan, karena mereka tau bagaimana itu Wanna One Go. Karena mereka telah melewati acara itu di "dunia" mereka.
" Wanna One Go adalah Reality Show pertama untuk klian. Kontenya adalah persiapan debut, pembagian kamar, pemilihan Leader, Lahirnya Slogan Wanna One, dan misu yang harus diselesaikan. Sama seperti LAN Cable Friend I.O.I "
"Buaknkah itu berarti mengulang kegiatan kami Satu tahun yang lalu? "
"Benar, dan acara ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu di MNet. "
KAMU SEDANG MEMBACA
◌⑅●♡⋆♡UPSIDE DOWN♡⋆♡●⑅◌
RandomHanya karena kekesalan Uke terhadap Seme, sesuatu terjadi dengan para Seme. Sebenarnya apa kah yang terjadi?.