It's True?

108 22 19
                                    

Jinyoung yang tidak menyangkan akan mendapatkan jawaban seperti itu, membeku seketika dengan air matanya yang kembali mengalir. Apa artinya Daehwi sudah menyerah terhadap Jinyoung sekarang?
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Awalnya tangan Jinyoung yang mendorong Daehwi menjauh, kini semakin mengeratkan pegangannya pada Daehwi. Apalagi ketika Daehwi kembali bergerak. Membuat Jinyoung semakin panik, dan tambah mengeratkan genggamannya.

"Kalau memang kau sama sekali tidak ingin aku pergi......."

Ucap Daehwi sambil melepaskan genggaman Jinyoung.

"Jangan pernah memintaku untuk pergi darimu. Karna pada dasarnya sejauh apapun aku pergi darimu, aku akan tetap kembali kepadamu. Karna aku mencintaimu"

Kemudian Daehwi memeluk Jinyoung yang kembali menangis sambil balas memeluk Daehwi dengan erat. Menumpahkan segala rasa takutnya, dengan menangis.

Mereka terus berada di posisi seperti itu, sampai akhirnya Jinyoung tertidur di pelukan Daehwi.

"Maafkan aku ya baeby, aku memang bodoh mengatakan itu. Aku mencintaimu"

Daehwi memperbaiki posisi tidur Jinyoung, mengecup bibir Jinyoung, lalu membereskan semua kekacauan yang tadi di buat oleh Jinyoung.

Saat sedang membereskan semuanya, pintu kamar Jinyoung terbuka. Yang muncul adalah Seongwoo.

"Ah Appa ada apa? "

"Aku hanya ingin mengatakan sesuatu padamu, setelah kau menyelesaikan semuanya. "

"Baiklah, sebentar lagi ini akan selesai. Aku akan menemuimu di Ruang keluarga Appa"

Seongwoo langsung meninggalkan kamar Jinyoung, dan menanti Daehwi di ruang keluarga. Bersama dengan Minhyung.

Suasanan di antara Seongwoo dan Mihyun sangatlah hening. Mereka masih syok dengan kejadian yang mereka alami.

Setelah beberapa menunggu, akhirnya Daehwi mendatangi kedua hyungnya. Yang sedang menanti kehadiran dirinya, di ruang tamu rumah Jinyoung.

"Ada apa Appa? "

"Duduk dulu"

Daehwi menuruti kata Seongwoo, dan mendudukan dirinya di kursi yang berhadapan Minhyun.

"Ini tentang Jinyoung"

Ucap Minhyun memecah keheningan

Daehwi dan Seongwoo memananti perkatan Minhyun selanjutnya.

"Apa yang akan kau lakukan setelah ini? "

Daehwi hanya menghela nafas, dan memijat kepalanya.

"Aku tidak tau apa yang aku lakukan Hyung"

Seongwoo dan Minhyun hanya diam, jika Daehwi mengatakan 'Hyung'. Padahal ini di belakang kamera, berarti Daehwi ingin mengatakan hal serius.

"Aku punya ide, mumpung hanya Jinyoung dan Jihoon yang masih tidur"

Minhyun dan Daehwi menatap Seongwoo.

"Ide apa hyung? "

"Sebelumnya aku mau menanyakan. Apa kau mencintai Jinyoung, atau bagaimana? "

"Tentu saja hyung, itu bukal hal yang harus di ragukan"

"Baiklah ini rencanaku............"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Paginya Jinyoung bangun, ketika mendengar keributan dari luar. Dan saat mengecek ternyata suara itu berasal dari para Uke yang berbincang di meja makan.

◌⑅●♡⋆♡UPSIDE DOWN♡⋆♡●⑅◌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang