Proof Of Recording

227 39 66
                                    

Mereka sedang menonton Video, Video yang selama ini direkam oleh Daniel. Awalnya hanya berupa kenangan selama masa training. Kedekatan Jinyoung dan Jihoon pun masih bisa dibilang wajar. Seperti membuat Video bersama.

Sampai pada kejadian sebelum Jinyoung dan Daehwi menjadi sepasang kekasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sampai pada kejadian sebelum Jinyoung dan Daehwi menjadi sepasang kekasih. Mereka seperti merayakanmya dengan meminum minuman keras, bagi yang tua dan soda bagi yang muda. Tapi Jinyoung salah meminum, dan tidak ada yang menyadarinya.

Jinyoung yang mabuk, tertawa sendiri lalu bangkit dan duduk di pangkuan Daehwi. Membuat Daehwi kaget, sementara yang lain sibuk dengan kegiatan masing-masing.

"Jihoon Hyung Aku mencintaimu, tapi kita harus putus. Kau itu bodoh, aku ingin menjadi kekasih Daehwi saja. Maaf kan Jinyoung ya, Jinyoung harus menjadi kekasih Daehwi"

Daehwi masih memperhatikan Jinyoung, dengan raut wajah yang lucu belum sadar jika Jinyoung mabuk.

"Kekasihku? "

"Ah Daehwi di sini. Jadi kekasihku ya?"

"Tapi Hyung...... "

"Sst Daehwi berisik hik, Jinyoung hik tidak menerima hik penolakan. "

"Kau mabuk Hyung?. Kau tadi minum apa sampai seperti ini hah ? "

"Jinyoung tidak hik mambuk, Jinyoung hanya hik minum itu"

Daehwi memeriksa minuman yang di tunjuk Jinyoung, lalu memekik kaget setelah memeriksa minuman itu. Tapi ketika Daehwi hendak protes, Jinyoung sudah lebih dulu meracau. Sampai akhirnya Jinyoung lelah dan tertidur, dipangkuan Daehwi.

Video selanjutnya adalah keesokan harinya. Tepatnya ketika Jinyoung mengatakan, dia adalah kekasih Daehwi. Lalu ketika pulang, Daehwi mencegat Jinyoung. Membiarkan yang lainnya pulang terlebih dahulu.

"Hyung, kenapa kau mengatakan kita sepasang kekasih? "

"Aku kan sudah mengatakannya semalam. Dan aku tidak menerima penolakan"

Saat tau Daehwi akan protes lagi, Jinyoung segera memeluk Daehwi sambil menangis.

"Aku mohon, bantu aku melupakan Jihoon Hyung dan belajar mencintaimu. Aku tau kau mencintaiku"

Daehwi menghela nafas sejenak, dan mengiyakan permintaan Jinyoung.

"Baiklah, lalu apa rencanamu Hyung? "

"Bantu aku untuk bertukar kamar dengan Guanlin, supaya aku bisa sekamar denganmu. Dengan begitu aku akan cepat melupakan perasaanku denga Jihoon Hyung Daehwi-ah"

◌⑅●♡⋆♡UPSIDE DOWN♡⋆♡●⑅◌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang