Chapter 13

659 57 0
                                    

#Jungkook pov on

Saat BlackPink berdiri di sebelah Bangtan dan sebelahku adalah Rose aku segera mengajaknya berbicara.

"Long time no see... Rose" kataku.

Dia tersenyum.

"Bagaimana dengan (y/n)? Apakah kau sudah berbaikan dengannya?" Tanyaku.

"Kami sudah lost contact selama 5 tahun, Btw... Kau masih mengingatnya juga? Aku pikir hanya aku yg mengingatnya" jawabnya.

"Aku tidak mungkin melupakannya, kau harus ingat... Aku masih dan akan selalu mencintainya" kataku.

"Apa kau sudah menjelaskan semuanya pada (y/n)?" Tanyanya.

"Aku sudah tidak berbicara apapun lagi padanya" jawabku.

"Dan kau sendiri? Bagaimana soal... Kau tau, penyakitmu? Apakah sudah hilang?" Tanyanya.

"Itulah mengapa aku membuat konser ini, aku ingin menjelaskan semuanya pada ARMY soal kesehatanku yg sebenarnya" jawabku.

"Kau yakin?" Tanyanya.

Aku mengangguk ragu

"Aku sudah tidak kuat lagi" kataku sambil menunduk.

"Apa maksudmu?" Tanyanya sambil menyatukan alisnya di tengah dahinya.

Aku menggelengkan kepalaku dan memutuskan untuk tidak berbicara lagi dengan Rose, aku bertukar posisi dengan Jimin hyung.

Lalu kami (Bangtan) mempersembahkan lagu lagu yg membutuhkan energi yg besar [fire, not today, BS&T dll], karena aku ingin, konser terakhirku ini bisa mengena di hati para ARMY.

Sampai di saat kami sedang menampilkan lagu Blood Sweat & Tears lebih tepatnya saat part J-Hope hyung. (Wonhae manh-i manh-i manh-i manh-i), Kesadaranku mulai hilang karena secara tiba tiba kepalaku sakit dan jantungku berdetak sangat cepat hingga aku kesulitan bernafas.

Aku merasa keseimbanganku akan hilang.

'Jika aku jatuh, ini akan menjadi tragedi ke 86 sepanjang sejarahku menjadi Golden Maknae'

Aku mengatur nafasku sambil menghentikan gerakanku, hingga membuatku menabrak J-Hope hyung dan aku langsung tersungkur di lantai. Semua member langsung berhenti bergerak, mereka semua menolongku.

'And... this is the 86 times i fall in our Big Consert'

Mereka membawaku ke backstage. Sedangkan kekosongan panggung langsung diisi oleh BlackPink yg menyanyikan lagu Boombayah.

Aku menutup mataku dengan lenganku.

"Jungkook-ah... sebenarnya kau ini kenapa?" Tanya Jin hyung yg sepertinya hendak menangis.

"Aku tidak apa apa hyung" jawabku pelan.

"Apa kau menyembunyikan sesuatu dari kami?" Tanya Namjoon hyung.

Aku terdiam.

"Setelah BlackPink selesai tampil, tolong bantu aku naik ke atas panggung. Ada sesuatu yg ingin aku sampaikan kepada kalian semua, termasuk ARMY" pintaku.

Mereka mengangguk, namun mereka masih kebingungan.

Nafasku mulai tersendat sendat.

"A... apakah.... apakah ada oksi...gen?" Tanyaku.

Yoongi hyung langsung berlari mencari paramedis dan membawakan tabung oksigen untukku.

'Beruntungnya aku memiliki kalian semua...'

(Don't) Leave Me [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang